ARIPITSTOP.COM – Luar biasa, meski tidak sedikit komentar yang bilang kalau harga tiket nonton WSBK Mandalika dinilai mahal, namun faktanya ribuan tiket nonton bala yang digelar 19-21 November 2021 sudah terjual. Indonesia memang luar biasa…

Indonesia menjadi seri penutup WorldSBK. Balapan di Mandalika diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, 19-21 November 2021. Penjualan tiket WorldSBK di Mandalika dibuka serentak pada pukul Sabtu (23/10/2021) pukul 18.00 WIB. Dan hasilnya memang mengejutkan, penjualan tiket yang melalui Dyandra Promosindo langsung diserbu.

Dilansir dari Detik.com, hanya dalam 3 hari dari jatah kulota sebanyak 2.000 tiket sudah habis terbooking sampai 1.500 tiket. “Hanya dalam tempo tiga hari, sudah tercatat 1.500 pre-booking dari 2.000 kuota yang disalurkan IMI dan Dyandra Promosindo,” sebut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam keterangan persnya.

Terdapat 7 kategori yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red – Premiere Grand Stand A, Red – Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. Harga masing-masing kategori cukup beragam, dari Rp 3 jutaan hingga Rp 22 jutaan.

Setelah melakukan pre-booking order sejak tanggal 19 Oktober 2021 lalu, para pemegang akun cukup melakukan login untuk masuk ke laman dashboard pemesanan. Setelah itu langsung dapat menyelesaikan pembayaran dengan beberapa metode yang dapat dipilih.

Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard. Selanjutnya e-voucher dapat dicetak atau diunduh langsung. Jangan sampai terlewatkan untuk menyelesaikan pembayaran, karena sistem tiket ini akan berlaku selama 24 jam hingga pukul 18.00 WIB keesokan harinya.

“Penonton yang hadir tentunya datang dari berbagai wilayah atau bahkan mancanegara. Kami mengupayakan agar agenda perjalanan mereka tidak hanya sebatas penginapan dan area sirkuit, namun juga pengalaman untuk menjelajahi keindahan Nusa Tenggara Barat. Tentunya dilengkapi fasilitas dengan standar international event,” jelas Hendra Noor Saleh.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here