ARIPITSTOP.COM – Penampakan alias jepretan motor yang sedang ditest jalanan di India membuat geger dunia permotoran di Indonesia, pasalnya motor ini diduga kuat sebagai facelift dari New R15 155 VVA. Memang terlihat jelas jika motor ini memang mengindikasikan dari R15 generasi keempat alias R15 V4 karena mesin dan desain secara keseluruhan memang identik. Lalu bagaimana jika nantinya desain dari R15 V4 menjadi seperti ini?.

Melihat jepretan sebelumnya kalau motor R15 yang sedang di tes jalanan di India memang sepertinya akan terlihat lebih keren dengan mengadopsi single headlamp seperti motor Yamaha R7, terpasang dua alis di sisi kanan dan kiri headlamp yang disinyalir kuat berjenis projie. Hal ini bisa dilihat dari renderan alias gambar rekayasa digital yang dilakukan oleh Julak Sendie.

Bagian depan jadi terlihat lebih seram ya… bagian side fairing berubah mengikuti perubahan desain headlamp. Namun untuk bagian tangki sepertinya masih sama seperti R15 V3. Lalu kenapa sok depan masih teleskopik?, yap… karena yang ditest jalanan tentunya untuk pasar India mengikuti selera dan kondisi pasar disana, untuk desain global nantinya kemungkinan akan tetap pakai sok depan yang USD seperti R15 V3.

Tengok bagian belakang, knalpot seperti sedikit lebih mengecil dimensinya dengan desain berubah tapi tetap tak dari konsep kanlpot yang current. Bagian body belakang seperti R15 V3 dengan lampu LED serta cover dengan desain bolong, tetapi di bagian spakbor ada sedikit revisi agak melebar bagian atasnya.

Apakah desain R15 V4 nantinya akan seperti ini?, kurang lebihnya sepertinya seperti itu namun kita tunggu saja ketika motor ini dirilis ya…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here