ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia resmi merilis Xmax 2021 yang memilki varian warna baru yaitu Matte Grey, warna baru ini konon paling digemari sama biker di Eropa. Yap… Xmax 250 diproduksi lokal di Indonesia sehingga harganya bisa lebih murah dibandingkan kompetitor yaitu seharga Rp 61,475,000 OTR Jakarta, bandingkan Honda Forza 250 yang berstatus CBU harganya mencapai Rp. 83,810,000, selisihnya jauh mencapai Rp 24 jutaan.

Warna batu Matte Grey XMAX ini terlihat lebih cerah berkat perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini membuat tampilan matik berkapsitas mesin 250cc tersebut menjadi kian sporty dan trendy.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam pada body dan warna emas pada velg kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

Perubahan ini hanya pada warna saja katena untuk spesifikasi dan fitur masih tetap sama. Dengan kapasitas 250cc motor ini memiliki power puncak sebesar 16,8 Kw @7000rpm dan maxs torque sebesar 24,3 Nm @5500rpm. Bobotnya sekitar 179 kg dan muat 13 liter BBM jika diisi full tank.

Xmax juga dibekali fitur-fitur modern seperti lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Dilengkapi Traction Control System (TCS) yaitu sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here