ARIPITSTOP.COM – Honda Thailand baru saja merilis beberapa produk barunya, salah satunya adalah New CBR150R. Pemberitaan tentang CBR150R lagi hangat di Indonesia terutama bocoran mengenai sosoknya yang desainnya akan mirip seperti CBR250RR kemudian juga pemakaian sok USD. Tapi khusus yang di Thailand ini ternyata beda, karena AP Honda merilis New CBR150R yang belum memakai sok USD.

Yap, AP Honda Thailand baru saja meluncurkan beberapa produknya yang salah satunya adalah New CBR150R, namun khusus untuk kuda besi yang satu ini modelnya masih model yang lama karena hanya penggantian warna saja.

Warna baru ini meluncur dengan konsep “RISE OF THE RACE racers species. CBR150R baru tersedia dalam 4 model: model ABS, abu-abu-merah, hitam dan merah-hitam, harga yang disarankan adalah 99.700 baht dan model STD hanya tersedia dalam warna hitam, harga yang disarankan adalah 92.570 baht.

Berikut informasi resmi dari AP Honda Thailand:

A.P. Honda, pemimpin industri sepeda motor Thailand Ciptakan Talk of the Town untuk Motor Expo 2020 dengan memperkenalkan serangkaian model baru yang dipimpin oleh Monkey Gundam Limited Edition yang terinspirasi oleh anime Jepang Gundam Series yang sukses sepanjang masa. Memberikan karakter luar biasa pada Monyet dengan mulus. Kemudian diikuti dengan peluncuran New CBR150R, mobil sport full fairing baru dan Forza350 Roadsync Edition, bersama dengan pemesanan all-New CBR1000RR-R FIREBLADE dan New CBR600RR.

Dimulai dengan Monkey Gundam Limited Edition, menggambarkan kesejukan karakter utama Gundam dalam 2 versi: Monkey RX-78-2 Gundam Limited Edition dan Monkey MS-06S CHAR ZAKU II Limited Edition. Penutup filter udara didesain dengan pola yang unik Penutup samping serat karbon Dengan logo merek tertentu Terbuat dari aluminium CNC, tambahkan fitur khusus dengan gantungan kunci dan gantungan kunci, mengidentifikasi angka 1-125 yang sama seperti yang tertera di mobil. Ini mewakili Limited dengan hanya 125 mobil per versi.

Monkey Gundam Limited Edition dirilis dengan harga yang disarankan 129.900 baht, hadir dengan set kotak premium untuk penggemar Gundam sejati dengan 5 item khusus termasuk Kotak penyimpanan serbaguna, pola RX-78-2 Gundam, sweater, speaker Bluetooth, akrilik berdiri, khusus model. Dan penggemar yang keren

Di saat yang sama, Honda juga telah merilis CBR150R terbaru, mobil sport terbaru yang hadir dengan konsep “RISE OF THE RACE racers species. Innate Force ”menampilkan grafik baru dengan desain segi enam yang terinspirasi oleh esports terkini. Tersembunyi dengan warna dan garis seperti mobil sport sungguhan Pas dengan fairing dan rangka yang didesain sesuai prinsip aerodinamis. Dengan suspensi depan dan belakang yang bisa disesuaikan Untuk mengontrol mobil sesuai keinginan.

CBR150R baru tersedia dalam 4 model: model ABS, abu-abu-merah, hitam dan merah-hitam, harga yang disarankan adalah 99.700 baht dan model STD hanya tersedia dalam warna hitam, harga yang disarankan adalah 92.570 baht.

Untuk penggemar skuter besar Honda juga telah merilis Forza350 Roadsync Edition edisi khusus yang dilengkapi dengan fungsi HSVC (sistem Kontrol Suara Smartphone Honda) yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol smartphone mereka. Menjawab panggilan masuk atau keluar dengan suara Tanpa mengalihkan pandangan Anda saat mengemudi Honda akan menerima reservasi untuk Forza350 Roadsync Edition hanya pada acara ini. Dengan rekomendasi harga hanya 175.500 baht, dibatasi 140 kendaraan saja, siap menerima gift set termasuk headphone Bluetooth Mini BT, helm H2C dan jaket Forza350 segera.

Selain itu, Honda juga menerima pemesanan All New CBR1000RR-R FIREBLADE dan New CBR600RR untuk pertama kalinya di event tersebut dengan model All New Honda CBR1000RR-R FIREBLADE Standard, rekomendasi harga 999.000 baht dan CBR1000RR-R FIREBLADE kode edisi khusus SP, recommended price Dengan harga 1.119.000 baht, 50 pelanggan pertama model SP akan menerima model jam tangan TISSOT T-RACE MARC MARQUEZ 2020 LIMITED EDITION yang dilengkapi dengan tanda tangan laser dari Marc Marquez, pembalap juara dunia 8 kali dari Rep Sol. Honda dan All New CBR600RR, rekomendasi harga 549.000 baht, hadir dengan promo spesial untuk 50 mobil pertama dapatkan Quick Shifter dan bagi yang memesan kedua model super sport tersebut juga akan mendapatkan keistimewaan khusus untuk mengikuti kegiatan Honda Track Xperience. 4 kali juga.

Selain berbagai gaya mobil baru Honda siap memberikan pengalaman layanan purna jual yang baru dan superior. Dengan dirilisnya aplikasi terbaru “My Honda Moto” yang hadir dengan konsep “Jaga, Mudah Dicek, Mudah” untuk menambah kenyamanan bagi pengguna sepeda motor Honda sepanjang umurnya. Mulai dari mengecek informasi mobil, mengecek masa garansi, mengingatkan untuk mengecek jarak tempuh, memesan service center dengan waktu yang diinginkan melalui aplikasi, memperkirakan harga sebelum perbaikan awal, mengecek harga suku cadang, hingga memberi tahu status perbaikan. Dan layanan Siap memberi tahu segera setelah pemeliharaan selesai.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here