ARIPITSTOP.COM – Mau tampil trendi di masa kehidupan New Normal?, tampil dengan kepercayaan diri sesuai dengan Hobi bisa ditampilkan dalam penampilan sehari2 kita, misalnya saat ini pemakaian Masker. Agar tampil lebih pede, masker resmi dari MotoGP ini bisa dapatkan karena ini di Official Store MotoGP.

MotoGP™ Store menawarkan masker dengan merk MotoGP ™ eksklusif kepada para penggemar setia dengan bahan yang lembut dan mudah untuk bernapas, penutupnya memiliki sejumlah warna untuk dipilih setiap penggemar – dan masing-masing menampilkan logo MotoGP ™.

Mulai hari Jumat tanggal 25 September, konsumen akan memiliki kesempatan untuk membeli tiga masker MotoGP ™ yang dapat digunakan kembali dari Official Store:

Masker MotoGP memiliki warna hitam, kamuflase (biru dan kuning), serta hitam dan merah. Masing-masing, tentu saja, mematuhi peraturan untuk masker kain dan terdiri dari tiga lapisan pelindung.

Harga yang ditawarkan memang cukup lumayan, dibanderol € 12,90 Euro sama dengan Rp.225.223,97. Mau beli masker ini?, meluncur saja ke website resmi MotoGP™ Store.

DETAILS :

Weight 0.5 kg
Dimensions: 20 × 15 × 1 cm
3-layer mask
Water Repellent treatment – Hydro Fluorine free, for greater protection
– GR. 170sqm
– Lycra (80% polyamide, 20% elastane)
– GR. 100sqm – Interlock (100% polyester)
-Thickness 2,3mm – Tecknical ( polyester )
Density KG/m3 – 33.5 – ISO 845 test
DESKRIPSI
Masker lycra hitam satu potong dengan logo MotoGP ™. Nyaman, bisa dicuci, bisa digunakan kembali, penuh adrenalin untuk semua pengendara.
Dijual dalam kemasan 1 masker ukuran M-L.
Terbuat dari Lycra yang lembut dan bernapas, Koleksi Penutup Wajah resmi MotoGP ™ sempurna untuk menghormati kebiasaan kesehatan sehari-hari yang benar. Trendi dan sporty, ini bukanlah perangkat medis atau alat pelindung diri tetapi dapat membantu membatasi penyebaran virus dan bakteri melalui droplets.
Sanitasi: Dengan deterjen nabati hipoalergenik yang diformulasikan khusus untuk mencuci tisu yang kontak dengan kulit.
Penggunaan: Cuci dengan air hangat dengan deterjen antibakteri. Jangan diseterika
Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here