ARIPITSTOP.COM- Semakin dekat dengan perilisan Yamaha MX King 155, beberapa waktu yang lalu sudah beredar dengan jelas penampakan Yamaha Exciter 155 yang merupakan persamaan dari Yamaha MX King di Indonesia. Motor ini kini sudah fix dibekali mesin 155cc dengan teknologi VVA. Kini kembali nampak beberapa foto yang dishare di media sosial memperlihatkan dua warna baru menambah warna hitam yang sebelumnya sudah bocor.

Terlihat penampakan Yamaha Exciter ini dengan dua warna biru (MotoGP) dan putih, sayangnya penampakan terbaru ini masih menimbulkan misteri desain headlampnya.

Kemudian bagian speedometer terlihat jelas sudah full digital, dari penampakan diatas terlihat bagian sisi kiri ada socket power charger untuk HP, akhirnya bagian sisi kiri ini sekarang ada fungsinya, hehehehe… lalu yang jelas menjadi bebek lebih sporty adalah motor ini kini dibekali dengan Keyless artinya sudah tak pakai anak kunci lagi.

Lalu bagian saklar kiri, masih sama dengan versi sebelumnya ada tombol sein, klakson, lampu jauh deket yang jadi satu dengan tombol lampu dim. Bagian saklar kanan terlihat ada engine stop, tombol starter dan tombol ON OFF untuk lampu depan.

Melihat dari atas, sepertinya bodi belakang semakin lebar, terlihat lampu sein memakai model bohlam punya vixion.

Uursan mesin sepertinya identik dengan Vixion R atau R15 VVA, namun belum diketahui apakah MX King ini akan memakai fitur Slipper Clutch di bagian kopling.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Lihat designnya kok mengecewakan, masih bagusan yang v.2 lah… ini yang design mabok kali ya, bukannya makin bagus tapi makin jelek, sekilas bodynya keliatan mirip Jupiter mx 135

  2. Dugaan gua sih, yg masuk ke indonesia nnti akan ada perbedaan.. 1. Bagian headlamp akan memakai yg versi sekarang 2. spakbor belakang mungkin akan berbeda. 3. Lampu sein. Semoga sih, dan biasanya kan emang ada perbedaan di masing2 negara karena selera desain nya berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here