iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Honda India secara resmi memperkenalkan New Honda Gracia 125 versi terbaru, Honda Grazia secara resmi telah dipasarkan di India dengan spesifikasi memenuhi standar emisi BS6. Jika melihat secara sekilas dari depan motor ini memang terlihat sporty namun ketika dilihat dari samping, sepertinya ini bukan selera biker Indonesia.

Honda Grazia ditenagai oleh mesin satu silinder berkapasitas 125 cc. Grazia menggunakan mesin yang sama dengan matik Honda Activa 125. Tenaga puncak dari motor ini diprediksi menghasilkan torsi 8,3 daya kuda dan 10.3 Nm. Grazia baru dilengkapi silent start system, idle start-stop system, dan integrated engine start.

Honda Grazia 125 menggunakan teknologi LED pada lampu yang sudah dilengkapi DRL.  Kemudian Speedometer digital dengan beberapa fitur seperti indikator bahan bakar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar real time, indikator eco, jam, dan pengingat servis.

Honda Grazia 125 memakai velg aluminium alloy dengan diameter depan 12 inci dan belakang hanya 10 inci. Diameter roda kecil seperti ini sudah menjadi hal yang biasa di India namun terlihat agak aneh memang buat biker di Indonesia.

Motor yang berkapasitas mesin 125 cc ini memiliki sistem pengereman yang mengandalkan kombinasi cakram bagian depan dengan tromol bagian belakang serta sistem CBS atau Combi-Braking System.

Honda Grazia ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Matte Cyber, Yellow, Pearl Spartan Red, Pearl Siren Blue, dan Matte Axis Grey. Perihal harga di varian standar dibanderol dengan harga INR 73.336 atau setara Rp 13 jutaan.

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Asal merk honda mau bentuk gimanapun pasti laku gan wkwkwkk
    Apalagi motor model baru, pasti pada penasaran, bisa jadi tren baru juga kalo sukses
    Kadang sesuatu yg kita pandang burik bisa jadi di pandangan orang lain mantul…wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here