ARIPITSTOP.COM – Keep safety riding, sebuah kecelakaan mengerikan memperlihatkan sebuah motor Honda Beat bisa sampai terlipat bodinya. Meskipun terlihat dari cover2 bodi motor seperti terlihat utuh namun rangkanya bengkok bahkan stang sampai menyentuh jok.

Belum tahu kronologinya seperti apa, namun diinfokan di sebuah grup facebook kalau si pemotor luka berat. Menyeramkan kalau membayangkan kecelakaan seperti ini, kecelakaan seperti ini biasanya motor masuk kolong truk atau menabrak kendaraan besar yang lebih tinggi sehingga motor terlihat seperti utuh hanya bengkok bagian rangkanya hingga stang bisa menempel ke bagian jok motor.

Kecelakaan seperti ini ada kemungkinan kendaraan di depan tiba2 berhenti mendadak atau si pemotor dalam keadaan tidak fokus, mengantuk atau kelelahan sehingga tidak melihat ada kendaraan besar di depannya, braaaaak… kecelakaan tak terelakkan…

so… selalu waspada, kalau capek atau mengantuk lebih baik istirahat sejenak terutama ketika perjalanan jauh atau touring. Jangan paksakan kondisi badan yang lemah, lebih baik istirahat dulu sampai badan kembali fit dan melanjutkan perjalanan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here