ARIPITSTOP.COM – Yamaha kembali membuat sebuah aplikasi yang membuat para konsumennya semakin dekat motor Yamaha kesayangannya. Kali ini sebuah aplikasi bernama “My Yamaha Motor” yang penuh dengan informasi tentang segala layanan purna jual.

Dalam membuat aplikasi untuk para konsumen, selama ini tercatat Yamaha yang paling banyak menyuguhkan berbagai macam aplikasi seperti untuk part catalog yang isinya informasi tentang harga dan ketersediaan stok sparepart semua motor Yamaha di Indonesia. Lalu ada aplikasi E-catalogue ini adalah aplikasi resmi dari Yamaha yang memanjang berbagai produk Yamaha, jadi kita bisa melihat produk motor Yamaha tak hanya melalui website resmi namun bisa lewat aplikasi ini.

Dan belum lama ini Yamaha juga menelorkan aplikasi khusus penunggang New Nmax, aplikasi Y-Connect yang diperuntukan bagi pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat memberikan informasi mengenai lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan yang masuk, rekomendasi perawatan motor (oli dan aki), konsumsi bahan bakar dan notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor.

 

Dan kali ini Yamaha kembali memberikan sebuah aplikasi, dalam aplikasi My Yamaha Motor, terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha*. Layanan utama tersebut adalah sebagai berikut:

Informasi Motor & Servis

  • Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
  • Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
  • Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
  • Riwayat layanan perawatan motor.

Informasi Dealer

  • Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
  • Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

Informasi Produk, Event & Promo

  • Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. om arie….punten sekarang kok agak kurang produktif menelurkan artikel artikel bermutu tinggi protein om ?
    inget dulu sangat berkualitas dan produktif, bahkan dibanding tmcblog , iwanbanaran, kobayogas, terutama saat menelurkan bocoran artikel all new cbr150R, allnew facelift.
    sangat ingat ketika blog blog besar belum menelurkan artikel tsb, lek arie dah keluarin bocoran fotonya yg all new cbr150R warna merah pas malam malam.
    dan aku terpana, selalu dan selalu ikutin blog kang aripitstop

    tp sekarang artikel jarang yg baru…kang.
    nuhun, sumbang saran kangen artikel kang arie yg juosss dan selalu updated

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here