ARIPITSTOP.COM – Haus akan kemenangan juara dunia, Ducati akan melakukan apapun agar Marquez mau pindah ke Ducati. Skenario juga sampai mendatangkan duet Marquez juga akan dilakukan sampai memberikan gaji luar biasa.

Skenario Ducati untuk mendatangkan Matquez sebelumnya terbongkar yaitu duet kakak beradik disandingkan dengan cara Marquez di tim pabrikan sedangkan Alex Marquez di Pramac Racing.

Marquez pernah mengakui bahwa dirinya ingin berada di tim yang sama dengan adiknya suatu hari nanti. Hal tersebut diakui Marquez menjadi salah satu mimpinya di kejuaraan balapan MotoGP.

Dan skenario lain adalah memberikan gaji yang fantastis, namun Ducati diklaim khawatir Marquez akan menolak penawaran gaji yang sudah mereka persiapkan, yakni 15 juta euro atau setara Rp233 miliar per tahun. Pasalnya, Marquez sudah mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro bersama Repsol Honda saat ini.

Tentunya akan menarik jika Marquez mau pindah ke Ducati, apakah dia mampu menaklukkan Desmosedici seperti RC213V.

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. Dan skenario lain adalah memberikan gaji yang fantastis, namun Ducati diklaim khawatir Marquez akan menolak penawaran gaji yang sudah mereka persiapkan, yakni 15 juta euro atau setara Rp233 miliar per tahun. Pasalnya, Marquez sudah mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro bersama Repsol Honda saat ini.

    ======================================================================

    Dimana-mana kalau mau membajak asset dari kompetitor kudu siapin penawaran yang jauhhh lebih baik dari tempat kerjanya saat ini, lah kalau nawarin gaji yang sama dengan tempat sekarang ya PASTI DITOLAK

  2. Jujur saya juga penasaran kalau mm bawa desmo hasil nya seperti apa..tapi menurut saya bertahan di honda aja dulu,mininal raih 9 championship dulu kaya vr..abis itu suka2 mm deh gimana mau nya😂

  3. Kalo 2021 Marc Marquez mau pindah ke Ducati factory didampingi Jack Miller, trus di Pramac ada Alex Marquez sama Pecco Bagnaia, DUCATI menang banyak..

    Tapi, Dovi kemana donk??

  4. DUCATI 2021

    Ducati Factory
    1. Marc Marquez
    2. Jack Miller

    Pramac Ducati
    1. Alex Marquez
    2. Francesco Bagnaia

    Dovi sama Petrux kemanaaa?? :mrgreen:

  5. Tentunya akan menarik jika Marquez tdk mau pindah ke tim lain, lalu juara terus menerus cetak berbagai record..

    Bagaimana raut wajah rival, jajaran sponsornya, dan para fans nya menatap dgn pandangan kosong, tidaklah sering terjadi semenjak gelaran Grand Prix dihelat sejak th 1949 silam…CMIIW…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here