ARIPITSTOP.COM – Kalau kita menyambangi even pameran IIMS 2019 yang berlangsung di Hall C JIEXPO, Kemayoran , Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019, kita bisa melihat beberapa line up produk Honda termasuk jajaran Big Bikenya alias moge. Komplit bro, dari CB650R, Africa Twin sampai Gold Wing juga dipajang di booth Honda. Selain menawarkan pembelian secara kredit untuk motor entry level dan premium, di event IIMS ini Honda juga memberikan penawaran pembelian secara kredit untuk jajaran mogenya.

Sebanyak 31 motor dari beragam tipe ini dipamerkan dalam 5 zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2. Pada pameran yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda X-ADV bagi pecinta adventure di Tanah Air.

AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Big Bike ini merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Tidak ketinggalan, Honda CMX500 Rebel dihadirkan bagi para pecinta imajinasi dan gaya hidup yang menggambarkan karakter individu yang menggelora.

Lalu berapa harga dan cicilan kredit moge Honda ?, bisa dilihat di tabel berikut ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini