ARIPITSTOP.COM – Balapan ARRC seri ketiga dihelat di Australia pada 27-28/04/2019, para pembalap Indonesia berkesempatan besar meraih podium terutama di kelas AP250 yang menempatkan AM Fadly menjadi yang terdepan saat start hari ini dan ada 4 pembalap Indonesia di barisan 10 besar.

Kelas ASB1000

Broc Parkes kembali berkesempatan besar untuk meraih podium karena membalap di rumah sendiri dan start paling depan, disusul oleh Bryan Staring yang menggeber motor Kawasaki ZX10R. Pembalap asal Indonesia satu-satunya yaitu Yudhistira yang tahun ini menggeber Yamaha -YZF-R1 akan start dari posisi ketujuh.

Kelas SS600

Sementara itu di kelas SS600, pembalap tercepat dari indonesia adalah Rheza Danica yang menempati posisi keempat, lalu rekan satu timnya dari AHRT yaitu Andi Farid akan start dari posisi keenam. Md Norrodin menjadi tercepat saat sesi kualifikasi dan berhak start paling depan, disusul oleh Peerapong.

Kelas AP250

M Fadly dengan Kawasaki Ninja 250 menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi, tercatat ada 4 pembalap Indonesia yang masuk dalam 10 rider tercepat. Awhin Sanjaya dan Rey Ratukore akan start dari posisi 4 dan 5 kemudian Lucky Hendriansyah akan start dari posisi 9.

Balapan race 1 akan dimulai hari ini jam 9 pagi, kita tunggu reportnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini