ARIPITSTOP.COM – Jelang kompetisi safety riding nasional 2019 yang akan berjalan pada Juli mendatang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) saring ‘jagoan – jagoan’ berkendara aman dari komunitas dan Sales Advisor Dealer Jakarta dan Tangerang.

Diikuti 55 peserta  yang berasa dari15 peserta dari Sales Advisor Dealer Honda dan 40 peserta dari komunitas yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta(AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ‘. Regional Safety Riding Advisor Community 2019’ berlangsung ketat selama 2 hari di Wahana Safety Riding Center di Jatake Tangerang Sabtu (13/4) dan  Minggu (14/4). Selain mengikuti tes teori berkendara aman, peserta kompetisi juga mengikuti tes slalom course, pengereman (braking), dan keseimbangan (narrow plank).

“ Mencari peserta yang akan wakili kontes safety riding nasional di Medan pada Juli mendatang, kami sengaja mencari yang anggota terbaik dari komunitas di Jakarta dan Tangerang dan sales advisor dealer untuk mengikuti kontes reginla ini ,” papar Head of Training Center Wahana, Venus Adha.

Tidak seluruh anggota komunitas dan Sales Advisor dealer dapat mengikuti kontes ini. Peserta yang mengikuti kontes ini sebelumnya wajib mengikuti pelatihan safety riding yang digelar tim Safety Riding  Promotion (SRP) Wahana.Tidak hanya instrukutur SRP Wahana yang menjadi juri, pada kesempatan ini Instruktur safety riding PT. Astra Honda Motor (AHM) juga ikut mengawasi kontes yang dibagi dalam tiga kelas yaitu komunitas laki – laki, komunitas perempuan, dan sales advisor dealer.

“ Kami berharap kegiatan ini dapat memicu anggota komunitas untuk peduli bagi keselamatan safety riding dan dapat jadi model bagi pengendara lain di jalan raya. Pemenang kali ini kami juga berharap untuk dapat menjadi yang terbaik mewakili Jakarta ditingkat kompetisi safety riding nasional,” Venus Adha dalam sabutan di hadapan peserta kontes.

Pemenang Regional Safety Riding Advisor Community 2019

SA( Sales Advisor) Dealer

  1. Aang Daeng AK (Dealer Clara 1 Jaktim)
  2. Nur Yasin (Dealer Kekar Abadi Motor)
  3. Abdul Yusuf Baihaqi (Wari Jatake)

Community Perempuan

  1. Ikha Nurwita (Honda Sonic Owners Indonesia Chapter Tangerang)
  2. Anggih Ardiyani (HPCI Tangerang Chapter)
  3. Citra Indah Trivita (Honda BeAT Club Tangerang)

Community Laki – laki

  1. Twinsa Randa (vario Owner Club Jakarta)
  2. Joni Prasetyo (Sonic Lover Jakarta)
  3. Niko feri Eriyanto (CBR Rider Jakarta)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini