ARIPITSTOP.COM – Image emak-emak raja jalanan memang semakin kental, hal ini bisa terjadi karena banyak dari kaum hawa yang seenaknya sendiri di jalanan tanpa mengindahkan tata tertib berlalu lintas bahkan minim pengetahuan cara berkendara yang aman, meskipun sebenarnya bukan hanya emak-emak saja tetapi semua kalangan juga masih banyak yang melakukan pelanggaran. Seperti contoh yang baru saja terjadi di daerah Aceh, seorang emak-emak naik motor Vespa nkat terobos lampu merah yang akhirnya menabrak mobil.

Seorang emak-emak yang memakai baju merah naik motor Vespa warna biru entah kenapa nekat nyelonong di sebuah perempatan di daerah Aceh, tanpa menoleh kanan kiri langsung saja nyelonong hingga akhirnya menabrak bagian samping belakang sebuh mobil yang sedang melaju.

Berikut videonya, via hp klik disini

Disinilah kenapa image emak-emak raja jalanan dan lebih dikenal dengan belok ke kanan tapi lampu sein ke-kiri lebih kental auranya…

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. pelajaran,walaupun udah sering kejadian tapi masih aja banyak yg gak faham,kalau mau berkendaraan kemana2,sifat egois,mau menang sendiri dan kebegoannya itu jangan dibawa,ditinggal aja dirumah,kalau nekat dibawa jg ya begini nih akibatnya.

  2. Kalo sudah kejadian begini kasian liatnya…
    Tapi kalo di jalan ketemu sama emak” yg kaya begini.. Emosi bawaannya..

  3. pernah ngalahin kejadian yg kurang lebih mirip seperti ini beberapa tahun yg lalu di daerah lingkar selatan Bandung,
    dan tetap mobilnya yg disalahin, padahal jelas-jelas pengendara sepeda yg menerobos lampu merah dan nabrak mobil dari samping.
    😓

  4. kasihan tapi puas … lagian udah nyelonong gal liat kanan kiri … liatnya depan pas kosong … ngilu bayangin kalo kakinya ketindihan foot peg dwk tengah. ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here