ARIPITSTOP.COM – Yamaha baru saja memperkenalkan bebek sport terbarunya dengan perubahan desain di bagian headlamp sementara untuk yang lain masih memakai desain lama namun beberapa fitur disematkan dan ada perubahan ukuran ban depan yang kini lebih lebar. MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm.

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang.

MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange dan ada versi Movistar.

Berikut simulasi kredit Yamaha MX King untuk OTR Jakarta :

3 KOMENTAR

  1. Saya mah beli motor bekas aja..? Murah, ga pake ribet cicilan, kalo mau d jual lagi selisih’a ga jauh2 amat dr harga motor.
    Klo motor baru nyicil dah empot2an, bunga’a udah ga normal, pas di jual lagi selisih’a jauh bngt….
    Utamakan makan dari pada gaya gayaan.. … Hehehehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini