ARIPITSTOP.COM – Marquez berhasil melakukan operasi pada bahu kirinya yang sering mengalami dislokasi pada musim 2018 ini, dokter yang menangani cidera Marquez justru heran kenapa pemabalap asal Spanyol ini bisa meraih gelar juara dunia karena mendapati cidera yang cukup parah.

Marquez menjalani operasi di Hospital Universitari Dexeus, Barcelona, Selasa (4/12/2018). Operasi yang dipimpin oleh dokter MotoGP, Xavier Mir, itu berjalan dengan sukses. Para dokter heran karena cidera yang dialami oleh Marquez lebih parah dari dugaan para dokter sebelumnya.

“Saya hampir tidak bisa memahami mengapa dia berhasil memenangkan gelar juara dunia dengan kondisi seperti itu,” kata Dr. Xavier Mir.

Marquez menjalani istirahat selama 4 hari di rumah sakit. Belum cukup sampai di situ, Marquez juga akan menjalani rehabilitasi selama enam pekan di kampung halamannya, Cervera, Spanyol.

Dari video yang diunggah akun Instagram @iostoconmarc, terlihat jika Marquez dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan memamerkan bekas jahitan operasi yang dilakukannya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini