ARIPITSTOP.COM – Lorenzo membuktikan dirinya mampu beradaptasi dengan cepat diatas motor barunya, sempat tercecer saat pra musim di Valencia namun tampil impresif di pra musim Jerez kemarin dengan merubah tangki sesuai keinginannya.

Saat ditanya tentang performa Lorenzo di Honda, Marquez memuji penampilan Lorenzo dan memberikan komentar positif. Tetapi dirinya menggaris bawahi kalai hasil tes pra musim belum bisa menjadi jaminan saat balapan besok apakah bisa tampil bagus atau tidak.

“Pada kenyataannya, melahap satu lap adalah satu hal, sedangkan kecepatan adalah hal berbeda. Seseorang bisa melaju cepat dalam tes yang mengukur kecepatan satu lap,” kata Marquez, seperti dilansir GP One, Jumat (30/11/2018).

“Jorge telah bekerja di jalur yang benar dan ini sangat penting bagi Honda juga. (Takaaki) Nakagami juga sangat cepat,” lanjut Marquez.

Marquez mengakui dirinya belum sempat ngobrol bareng Lorenzo di paddock.

“Tapi kami bertemu saat sarapan di hotel. Kami berbicara selama beberapa menit. Lorenzo mengatakan kepada saya bahwa dirinya memahami motor Honda itu unik. Ide kami tentang motor cukup mirip,” pungkas Marquez.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini