ARIPITSTOP.COM – Pengaspalan jalan yang baru dilakukan satu minggu yang lalu sudah rontok bahkan tidak bisa dilewati oleh kendaraan akibat kerusakan yang ada.

Dishare oleh akun bernama ihsa irawan, memperlihatkan kondisi aspal yang mengelupas di jalan Mahar Martanegara daerah kota Cimahi Jawa Barat. Informasi yang didapat menyebutkan kalau jalan tersebut satu minggu yang lalu baru saja diadakan pengaspalan.

Entah kenapa baru satu minggu sudah mengelupas seperti itu, apakah kualitas aspal yang jelek, timing pengaspalan yang salah karena di musim hujan atau karena banjir yang terjadi. Tetapi jika akibat banjir maka aspal langsung mengelupas seperti itu berarti perlu dipertanyakan kualitas pengerjaan atau aspalnya.

Kalau benar baru dilakukan proyek pengaspalan satu minggu lalu, maka ini sama saja proyek buang2 dwit…

9 KOMENTAR

  1. oooh tadinya proyek Pemilu kali yah, banyak ngegelontorin duit sia-sia.

    bingung juga..duit-duit pajak (berarti dari kita) terus kita bilang makasih ke pemerintah..? lah itu mah udah memang tugas dia dongs,

  2. Tanyanya sama pemda kontraktor n dprd – situ kan punya wakil, jangan omong di sini kaga guna bagai kentut dah baunya ilang ngk guna ….bego dipeliara….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini