ARIPITSTOP.COM – Pelumas produk lokal, Evalube meramaikan event IMOS 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dalam event kali ini Evalube menawarkan promosi menarik bagi para pengunjung di IMOS.

Dalam event yang berlangsung selama 31 oktober – 4 November 2018 ini Evalube menawarkan promosi yaitu Promo Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dengan diskon 20 % dan mendapatkan merchandise Evalube. Kemudian, promo pembelian oli matic (Evalube Scootix YX, HX dan RX) akan langsung diberikan hadiah oli gear.

Both Evalube yang berada di depan Plenary Hall JCC memajang semua produknya, termasuk produk barunya yaitu menghadirkan oli racing Evalube 4T Pro Racing dan untuk motor skutik premium dengan Evalube Scootic RX. Kedua produk ini merupakan wujud komitmen Evalube untuk selalu menghadirkan produk oli berkualitas mengikuti perkembangan tren otomotif di Indonesia.

 

Evalube 4T Pro Racing
Spesifikasi:

  • Full Synthetic (PAO + Ester), SAE 5W-30, API SM/JASO MA, Volume: 1 liter.
  • Diformulasikan dari base oil 100% synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus (20%)
  • Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.
  • Sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250cc atau di atasnya (sesuai rekomendasi SAE)
  • Evalube 4T Racing, telah diuji baik secara Field Trial dan Lab Test oleh Evalube bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional

Evalube Scootic RX
Spesifikasi:

  • Full Synthetic, SAE 10W-40, API SM/JASO MA, Volume: 1 liter
  • Pelumas full synthetic multigrade dengan teknologi VELTEC & Star Molecules serta Molybdinum Dithiocarbamate yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.
  • Pelumas ini dapat digunakan untuk semua motor skutik yang menggunakan spesifikasi API SL/JASO MB

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini