ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu muncul Spyshot motor matic misterius yang sudah dipastikan matic terbaru dari Yamaha. Dan hari ini saya mendapatkan informasi bahwa memang benar motor yang sempat kejepret saat sedang dilakukan test jalanan tersebut adalah matic pengganti Soul GT yang dipastikan akan segera disuntik mati.

Yap, kehadiran Soul GT akan segera berakhir karena informasi yang baru saja saya terima menyebutkan jika pihak Yamaha sudah mulai memperkenalkan produk baru ini ke internal dealer. Tak tanggung2 karena dua info masuk dari dealer yang berbeda dan informasinya sama2 menyebutkan jika Soul GT disuntik mati digantikan matic terbaru ini.

Matic terbaru ini mengusung mesin 125cc yang disinyalir tetap mengusung mesin BlueCore tetapi untuk fitur2nya dan spesifikasi saat ini saya belum mendapatkan informasi lengkap.

Dan nama yang disandang matic terbaru ini informasinya akan bernama FreeGo, wich… seperti apa bentuknya… sebentar ya saya mau semedi dulu di goa 7 hari 7 malam???.

16 KOMENTAR

  1. Wah ini Soul Gt padahal digadang-gadang desain anak bangsa (gtw sih bner ga nya).

    Sayang yah…padahal inget Ariel Noah pernah diwawancara dulu, dia suka Soul Gt dibanding type yamaha yg lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini