ARIPITSTOP.COM – Para pembalap berjatuhan ketika mengikuti sesi latihan bebas pertama dan kedua di sirkuit  Phillip Island Australia. Nasib sial dialami oleh Crutchlow yang mengalami kecelakaan di FP2 dan mengakibatkan cidera parah di pergelangan kaki kanan sehingga dirinya tidak bisa melanjutkan perlombaan di Australia.

Kecelakaan yang terjadi di FP2 terjadi ketika memasuki tikungan pertama Crutclow terpental dari motor RC213V yang dikendarainya, sang pembalap lalu dibawa menggunakan tandu oleh para Marshal. Setelah pemeriksaan awal di Medical Centre, Crutchlow kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Melbourne. Dan hasil diagnosis menyebutkan bahwa ia patah pergelangan kaki kanan, tepatnya pada bagian bimalleolar dan tibia anterior, cedera yang akan mengharuskannya untuk operasi.

Sebenarnya Crutchlow memulai latihan dengan hasil yang cukup menjanjikan. Ia berhasil menduduki posisi kelima pada sesi FP1, dan mampu mempertahankan posisi ini pada sesi FP2 meskipun dirinya mengalami kecelakan parah.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini