ARIPITSTOP.COM – Motor mini fun bike dari Honda ini memang memiliki desain yang unik karena desainnya yang mungil banget layaknya motor buat anak2, hiks… Honda Monkey ini baru saja dirilis di Malaysia dengan banderol 13.999 ringgit atau setara 48,8 juta rupiah kondisi off the road, jadi bisa dibayangin dech kalau motor ini masuk ke Indonesia harganya pasti juga tinggi.

Honda Monkey mengusung mesin 125 cc, dengan power 8,9 dk @7.000rpm dan torsi makmsimumnya 10,5 Nm @5.500rpm. Tampak mungil tapi kakinya keker juga karena sok depan suda memakai sok USD.

Melihat motor mungil ini memang lucu karena motor khas jadul dengan ukuran kecil akan tetapi untuk Monkey terbaru sudah memiliki fitur kekinian seperti lampu depan dan belakangnya sudah menggunakan LED serta instrumen clusternya sudah menerapkan tampilan digital yang simpel. Tidak ketinggalan, fitur keselamatan rem ABS, meski memakai anak kunci motor ini sudah memiliki fitur Answer Back System.

Masuk motor hobi yang sudah pasti jumlah penjualannya bisa dihitung dengan jari, entah apakah AHM akan tertarik memasukkan motor ini ke Indonesia, tapi siap2 saja harganya yang melambung tinggi akibat pajak.

Galeri

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini