ARIPITSTOP.COM – Suzuki memamerkan dua motor versi touring ketika sesi pengenalan produk di daerah Ampera jakarta Selatan kamis 06/09/2018. Pihak Suzuki ingin memberikan gambaran bahwa motor ini benar2 nyaman diajak untuk perjalanan jauh dengan peralatan touring yang komplit namun motor tetap tampak tampan dan nyaman ketika diajak riding.

Ada dua motor GSX150 Bandit yang dipamerkan dengan versi touring, yang pertama motor ini sudah terpasang aksesoris SGA alias aksesories yang resmi dijual oleh Suzuki Indonesia. Aksesoris yang dijual resmi untuk GSX150 Bandit ini adalah windshield, hand guard, stabilizer stang, side bag, tank pad, fuel pad (stiker tutup tangki) dan rim sticker (stiker berwarna di velg).

Penampilan windshield yang menunjukkan Bandit ini benar2 cocok buat touring, desainnya sudah pas banget tuch nggak terlalu kecil apalagi kegedean,

Semakin terasa touring banget ketika dipasang hand guard dan stabilizer stang.

Makin lebih menarik ketika tutup tangki ditempelkan stiker, keren kan…

Nah yang satu ini selain menambah penampilan makin kece juga melindungi tangki dari baret2…

Sebagai pelengkap semakin meriah, bagian velg ditempelin stiker melingkar

Bukan motor touring kalau tidak memakai side bag, aksesoris yang satu ini seperti yang disediakan milik GSX-R150/GSX-S150.

Nach untuk versi yang kedua, menurut  Banggas Pardede, selaku Marketing 2W Section Head Suzuki Indonesia, mengatakan jika Suzuki ingin memperlihatkan GSX150 Bandit ini juga cocok memakai aksesoris yang sudah dijual dipasar aksesoris. Meski kali ini dipamerkan memakai merk 7gear namun ini hanya sebagai gambaran saja bahwa motor ini juga masuk memakai aksesoris apa saja.

Kalau dilihat memang jadi touring banget tuch ketika motor ini dipasang tank bag dan tail bag berasa motor touring banget tuch.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here