ARIPITSTOP.COM – Ada pemandangan yang berbeda ketika saya hadir di peresmian dealer KTM ke-21 di Bintaro Jakarta Selatan. Dealer ini merupakan dealer pertama di daerah Jakarta Selatan dan satu2nya dealer yang memajang motor KTM berkapasitas besar alias mogenya KTM. Kok bisa ?, padahal PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor resmi motor KTM dengan kapasitas di bawah 400cc.

PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor KTM asal Austria kembali meresmikan dealer terbarunya KTM Bintaro yang beralamat di Jl. Kesehatan Raya No.22 Bintaro-Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.  Sebagai dealer KTM pertama di wilayah Selatan Jakarta, gerai ini sekaligus menjadi dealer ke-21 yang peresmiannya dilakukan pada 30 Agustus 2018.

Dealer ini merupakan dealer yang sudah lengkap bahkan paling lengkap dibandingkan dealer KTM seluruh indonesia. Di dealer ini bukan hanya menyediakan motor2 baru dari KTM termasuk mogenya tetapi juga melayani servis serta sparepart bahkan aksesoris untuk motor KTM.

“Ini termasuk dealer besar yang melayani 3S, sales, service dan sparepart. Di sini juga menjual motor dengan kapasitas 390 ke bawah dan juga moge,” ucap Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor.

“Semoga dealer ini dapat memuaskan para pecinta motor sport dan mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya,” ujar Arnaud, seorang bule pemilik dealer Bintaro.

Yang menarik dari dealer ini adanya moge2 yang terpajang, padahal PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor resmi motor KTM dengan kapasitas di bawah 400cc. Selidik punya selidik ternyata Arnaud sang pemilik dealer ini dulunya pebisnis motor moge juga di tempat yang sama sebelum dijadikan dealer KTM. Sehingga stok mode KTM di dealer ini adalah stok sebelumnya.

“Kami melihat, selama itu masih motor KTM, tidak ada masalah. Meskipun kami hanya distributor motor 400 cc ke bawah,” kata Goenadi kepada viva. Saat disinggung perseteruan yang pernah terjadi antara pihaknya dengan distributor resmi KTM di kelas 400 cc ke atas, Kristianto menegaskan hal itu sudah selesai dengan baik. “Persoalan itu sudah tidak ada. Sudah jelas kami mendistribusi 400 cc ke bawah. Jadi, tidak perlu ada hal yang dipermasalahkan lagi,” tuturnya.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here