ARIPITSTOP.COM – Kesal bercampur emosi, itu yang dialami oleh Scott Redding ketika hanya berhasil finish posisi ke-20 di seri Austria pekan kemarin, kekecewaan pembalap yang satu ini ternyata diluapkan dengan menyebutkan kalau motor RS-GP tunggangannya layaknya “kotoran”.

Ketika diwawancarai setelah balapan akhir pekan kemarin di Austria, Scott Redding dengan nada kecewa dan mengutarakan tanpa berfikir panjang.

“Sekarang kami berangkat ke Silverstone dan saya harus tersenyum dan mengatakan kepada semua orang bahwa saya akan melakukan kinerja yang baik,” kata Scott Redding.

“Kami tahu itu omong kosong karena anda tidak dapat membuat kotoran (RS-GP) bersinar, bahkan jika saya mencoba,” lanjutnya.

Atas ucapannya tersebut, tim Aprilia tenryata tersinggung dan berang. Tentu komentar Redding tersebut tidak bisa diterima oleh pabrikan Aprilia, hingga akhirnya dua hari kemudian, Redding mengucapkan permintaan maafnya kepada Aprilia terkait komentar kasarnya. Lewat akun Instagram miliknya, Redding kemudian menyampaikan pesan permintaan maafnya kepada Aprilia.

“Saya di sini hari ini untuk mengatakan bahwa saya berutang maaf besar kepada tim balap dan perusahaan Aprilia. Apa yang saya katakan hari Minggu, wawancara pasca-balapan tidak dapat diterima, saya berpikir dengan banyak emosi dari hati saya. Tetapi, saya berbicara dengan kemarahan yang dapat dilakukan oleh seorang pemuda berusia 25 tahun dengan sangat mudah. Saya yang berusia 25 tahun harus menjadi teladan, jauh lebih matang dan tenang. Tim dan perusahaan Aprilia melakukan yang terbaik untuk meningkatkan mesin MotoGP kami, kami memiliki beberapa komponen bagus untuk diuji minggu ini dan saya masih percaya motor ini dapat bersaing. Sebagai tim, anda bekerja, hidup, belajar bersama-sama, jadi dari lubuk hati saya, saya sangat menyesal atas kata-kata saya yang keterlaluan. Saya akan belajar dari ini,” tutur Scott Redding dalam akun instagramnya.

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Real nya, pengembangan riset motor itu juga dr masukan ridernya, apa yg kurang apa yg hrs di tambah, termasuk penggunaan ban, jd klo riset mandek, kemungkinan karena ridernya yg ga becus setup motor, track record ridernya juga langganan jatoh ini, skrg maki maki team bisanya, dr aini kliatan siapa ‘shit’ yg sebenarnya..

  2. begini ceritanya…

    dulu ceritanya pas mo brangkat gawe, gw naik angkot dari cililitan-kampung melayu naah gw berhadapan ma wanita sexy abis..
    dasar normalnya laki2…mata gue ndelik ke arah situ mulu, eeh dia senyum2 lalu bisik2 temen sampingnya…tau senyum2 penuh arti apa??
    temennya malah balik lihat gw ma celana gw(dalam bathin yoo kok nantang ngenean ndek angkot seeh..ga enek tempat lio tha hehehe)
    oh yah waktu itu tahun 2002 an kan jaman HP pada bawa nokia 8250an tuuh alias yg kecil2…pas waktu itu hp kecil gw abis kecolongan naaah trus gw dipinjemin temen hp motorola juaadul..itu yg masukin sim cardnya sama tempat sim card perdananya juga..tau gak???kan tuh hp gede banget…kebetulan gue taruh tuh hp dicelana
    sebelah kiri, mungkin ngira punya gue gedhe n ga pake underwear kali yaaah dia brani ngangkang trus dijepit lagi…gitu trus pas kondisi lagi agak aman….pas lagi enak2 liat pmandangan gratis eeh tuh HP pake bunyi lagi…pas gue kluarin tuh HP Motorola bongsooor siwalan,,,eeeh tuh cewek dua malah ketawa tawa…,tp berkat motorola agak pede dikiiiit dagh setidaknya berpikir ngeres juga tuh cewek hehehe…tp abis itu nyesek deeh diktawain..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here