ARIPITSTOP.COM – Lagi dan lagi penampakan facelift YamahaXabre terdeteksi lewat spyshot, kali ini bedanya apa? Bedanya kali ini sosoknya terlihat jelas banget dengan kualitas foto cukup hi-res sehingga motor terlihat banget desainnya yang gahar! Dari generasi sport lokal buatan Yamaha sejak R25, MT-25, R15, Vixion series, Byson hingga Xabre, baru kali ini terasa agak wow…! melihat spyshot produk Yamaha.

Kali ini silakan sebut drama atau bukan namun sang penjepret spyshot facelift Yamaha Xabre sukses mendapatkan gambar jernih dari calon motor sport 150cc terbaru Yamaha tersebut. Menurut kang Ari, tentu opini diambil berdasarkan foto sementara yang ada, desainnya mampu membuat Yamaha MT-25 tertunduk malu dan Yamaha All New Vixion menghilang tiba tiba serta Xabre menyesali kenapa tidak lahir seperti itu sejak dulu.
Melihat bagian bokongnya, dari samping dan belakang, sedikit mengingatkan kita akan Kawasaki ER6N ataupun Ninja 650, cukup besar dan semog dengan lampu rem kecil bermika bening yang terlihat pas. Spakbor model gantung yang panjang makin menguatkan desain moge nya..
Sayangnya desain knalpot kenapa mengambil desain All New R15, akan lebih indah seandainya memakai desain knalpot undebally… setuju?. Perubahan signifikan lainnya ada pada joknya, kini memakai jok model tandem meski sebenarnya jok bagian bekakang terlihat agak tinggi seperti  jok single seater.
Kemudian kita lihat bagian mesinnya, kalau melihat mesin sepertinya ini diduga kuat sudah memakai VVA, bisa dilihat dibawah busi terlihat seperti selang radiator seperti yang terlihat di desain mesin All New Vixion R. Lihat perbandingannya dibawah ini. Paling atas mesin All New Vixion, kemudian All New Vixion R.
Keren nggak penampakan terakhir ini?, saya mau beli sepuluh…
Advertisements

26 KOMENTAR

  1. REM BELAKANG MIKA PUTIH….???

    Mau di tendang di jalan…?

    Atau di kejar patroli BM…mampus luh..

    Mika belakang itu MERAH lah..aya aya wae..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here