ARIPITSTOP.COM – Salah satu produk Suzuki yang cukup lama belum terkena update perubahan desain adalah Suzuki Address, matic entry level dengan bagasi yang luas ini menjadi salah satu andalan ekspor Suzuki Indonesia ke beberapa negara di Asia dan Eropa.

Lalu kapan matic ini akan mendaoatkan update besar2an seperti yang terjadi di Nex II ?, sesuai wangsit yang saya terima kalau facelift dari New Address nantinya akan muncul namun terlebih dulu akan ada refreshment warna atau striping dari Address current.

Untuk peremajaan warna dari Suzuki Address jika memang terjadi kemungkinan akan ada di semester dua tahun ini, semoga saja infonya benar, namanya juga bocoran, kalau betul ya alhamdulilah… kalau meleset berarti kurang kuat dech infonya. Namun untuk informasi satu ini dikatakan sumber yang saya dapatkan bahwa Suzuki benar2 kembali akan all out pada perubahan Address, sayangnya saya belum mendapatkan seperti apa perubahan yang terjadi namun soal timingnya ini yang dikatakan kuat akan dirilis di semester pertama tahun 2019.

Nach ini dia soal timing dibocorkan kuat akan ada pada semester pertama 2019, semoga saja fitur2 yang sudah ada sekarang tetap dipertahankan terutama bagasi yang super luas dan akan ditambah fitur2 tambahan lainnya yang sudah seoerti fitur wajib di matic entry level.

7 KOMENTAR

  1. Jangn di entry level lagi. Naikin kelasnya jdi sdikit premium.
    Spido analog sensor mesin, tubeless model fu, lampu hs1, stoplamp LED. Starter spin/skywave.
    Gk terlalu mahal kn.

  2. Lama amat 2019.. Katanya mau naik cc 125cc biar ga benturan segmen sma nex2.. Jdi nex2 di entry level address125 di atas nex?
    Klo perubahanya allout macam nex2 boleh jga nih yg pengen matic susi bagasi luas dsain kece

  3. Naikin kelasnya dikit biar selevel vario atau lexi.
    Honda n Yamaha ga ada lawan di segmen middle.
    cc jangan nanggung, jadiin 125 atau 150 sekalian.
    YANG PENTING FOKUS KE NYAMAN DAN IRIT, masalah power beda sedikit sama sebelah ga jd masalah.
    Agak pesimis sama Nex II, tp masih ada harapan buat Address. Fitur yg paling penting dan desain, harganya disamain sebelah jg gpp. Kualitas tetap harus lebih baik dr sebelah..

    Kalo bs jgn lama lama, mau ganti address nih. Soalnya masih kurang sreg sama new vario dan lexi.hehehe..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini