ARIPITSTOP.COM – Kolaborasi antara Yamaha dengan Petronas sebuah perusahaan minyak asal Malaysia diinformasikan sudah mencapai kesepakatan. Tim yang diinfokan akan bernama Yamaha Petronas Team ini akan menggantikan tim satelit Marc VDS yang sudah diastikan tidak akan melanjutkan keikutsertannya di kelas MotoGP mulai musim 2019.

Dilansir dari gpone, Petronas sudah menyepakati kerjasama dengan Yamaha mulai musim 2019 dan pengumuman kerjasama ini akan diumumkan di sirkuit Assen Belanda akhir pekan ini.

Selain itu di Assen pekan ini Pedrosa juga akan mengumumkan bergabung dengan tim satelit ini dan mengubah spekulasi awal ketika dirinya memilih pensiun setelah tidak lagi diperpanjang oleh HRC.

Pedrosa akan ditemani Morbidelli sebagai imbas dari tim Marc VDS yang mulai tahun depan sudah berhenti ikut kelas MotoGP. Masih informasi spekulasi mengenai M1 yang akan dipakai Pedrosa merupakan spek terbaru yang sama seperti motor milik Rossi dan Vinales namun untuk motor Morbidelli merupakan motor spek lama. Kita tunggu saja pengumuman besar ini dan pastinya tidak sabar menunggu performa Pedrosa diatas motor M1.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here