ARIPITSTOP.COM – Di awal tahun 2018 ini, Inventzo sebagai brand motorcycle apparel dari Indonesia kembali merilis produk barunya, yaitu jaket bergaya klasik. Jaket ini cocok buat biker yang ingin kembali ke masa lalu atau hobi motor2 lawas namun cocok juga untuk biker masa kini.

Razon, Sandstorm, Wireform merupakan tiga dari rangkaian jaket bergaya klasik yang dirilis INVENTZO. Terinspirasi dari jaket penerbang yang sudah populer dari sejak lama, ketiga model jaket bomber INVENTZO dirancang dengan karakteristik yang berbeda, yang disesuaikan dengan gaya pengendara sepeda motor.

Terbuat dari paduan bahan Polyester dan Quilted-Polyester yang diisi dengan Dacron, menjadikan jaket bomber INVENTZO terasa lembut dan nyaman digunakan serta memberikan kesan lebih berisi. Keunggulan bahan terletak pada hand-feel yang terasa sangat lembut seperti sutra namun ditambah dengan fitur tahan angin. Paduan Quilted-Polyester dan Dacron pada bagian dalam jaket menjadikannya mampu menjaga suhu tubuh dan nyaman digunakan di pagi dan malam hari serta di daerah bersuhu rendah.

Razon

Jaket bomber bergaya klasik ini didesain mengikuti gaya jaket penerbang pesawat tempur pada era perang dunia II. Detail logo INVENTZO dengan tambahan ornamen sayap serta saku kecil di bagian lengan kiri semakin menjadikannya menyerupai gaya jaket penerbang tempo dulu. Jaket ini cocok digunakan untuk rider yang senang dengan gaya klasik retro. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan coklat, Razon didesain penuh fitur dengan tiga saku di bagian luar yang sudah dilengkapi dengan zipper dan dua saku di bagian dalam (satu di kiri dengan zipper dan satu di kanan menggunakan velcro). Untuk tipe Razon saat ini dibanderol Rp550.000.

Sandstorm

Berbeda dari Razon, Sandstorm didesain jauh lebih sederhana untuk mengedepankan kesan klasik berkelas nan elegan dengan dua pilihan warna, yaitu Navy Blue dan Coklat. Jaket ini cocok digunakan oleh rider yang senang pada gaya klasik, sederhana namun tetap berkelas. Pada bagian luar, saku ditempatkan pada bagian pinggang dengan tambahan snap-button sebagai pengunci. Detail logo INVENTZO yang dipasang pada dada kiri menggunakan bahan suede leather memperkuat kesan klasik berkelas pada jaket ini. Pada bagian dalam, Sandstorm memiliki fitur yang sama dengan seri bomber lainnya, dengan satu saku di kiri dilengkapi zipper dan satu saku di kanan menggunakan velcro. Untuk tipe Sandstorm saat ini dibanderol Rp550.000.

Wireform

Terinspirasi dari jaket penerbang yang dikombinasikan dengan logo yang digunakan dalam penerbangan antariksa, menjadikan Wireform tampil dengan perpaduan klasik dan modern. Dibandingkan seri jaket bomber lainnya, Wireform merupakan jaket bomber dengan detail logo terbanyak, yang menjadikannya memiliki tampilan yang lebih berani. Tersedia dalam dua pilihan warna dengan kesan militer yang kuat, yaitu Army Green dan Navy Blue, Wireform cocok digunakan oleh rider yang senang dengan gaya klasik dan suka akan petualangan. Pada bagian luar, saku dipasangkan dengan zipper di bagian pinggang kanan dan kiri. Sementara untuk bagian dalam, sama seperti seri jaket bomber lainnya, saku ditempatkan di bagian kiri dengan dilengkapi zipper dan di bagian kanan dilengkapi velcro. Tipe wireform saat ini dibanderol Rp572.000.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini