ARIPITSTOP.COM – Seiji Itayama, yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dikenal sosok yang ramah, bahkan beliau ini sangat dekat blogger. Tak sungkan selalu minta masukan dan pendapat soal produk Suzuki serta langkah kedepannya, jarang menemukan sosok orang Jepang dengan jabatan tinggi namun mau terjun langsung bergaul dengan siapa saja terutama para blogger.

Pada saat saya dan 5 rekan blogger lainnya berkunjung ke markas besar Suzuki, kami dikejutkan dengan penyambutan yang dilakukan oleh sang big bos Suzuki, dia adalah salah satu keturunan langsung dari pendiri perusahaan Suzuki dan kini menjadi orang nomor satu di Suzuki yaitu President and Chief Operating Officer Mr.Toshihiro Suzuki. Sebuah moment luar biasa karena anak dari Chairman of Suzuki Motor Corporation Osamu Suzuki sekaligus mengumumkan pengangkatan President director baru di Indonesia yaitu Seiji Itayama.

Dihadapan 6 blogger asal Indonesia, orang nomor satu di Suzuki ini memperkenalkan Seiji Itayama menjabat sebagai Presiden Direktur PT Suzuki Indomobile Indonesia. ” Kami secara resmi sudah menunjuk Seiji Itayama menjadi presiden direktur baru di Indonesia. Kami minta teman-teman mendukung beliau….” seru big bos Suzuki pada sambutan yang bertempat di Plaza Suzuki.

President and Chief Operating Officer Mr.Toshihiro Suzuki
Group Manager ASEAN Marketing Group Motorcycle Operation Suzuki Motor Corporation, Kazumasa Watanabe

Sebelum memmpin Suzuki roda 2, sebelumnya Itayama memimpin di Suzuki roda 4, salah satu awal gebrakan yang dilakukan oleh Itayama adalah munculnya sosok motor sport GSX-R150 dan GSX-S150 yang sudah lama dinantikan oleh para pecinta Suzuki dan di tahun 2018 ini akan ada beberapa produk baru yang akan dilahirkan serta di tahun 2019 sudah ada planning melahirkan banyak produk baru. Semua ini dilakukan untuk membangkitkan kondisi Suzuki Motor di Indonesia yang menurut beliau sebelumnya memang sudah sakit dan harus bangkit.

Suzuki roda 2 ketika dipegang oleh Itayama langsung mendengungkan “Suzuki Bangkit”, dan tahun ini menargetkan minimal menguasai market sebesar 3%. Awal langkah yang rasional mengingat kondisi Suzuki saat ini yang sudah tidak seperti tahun 1990an. Bahkan tak lama lagi rentetan pembukaan dealer baru akan segera diumumkan oleh Suzuki untuk mendukung bangkitnya Suzuki di pasar roda 2 tanah air.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Selamat buat pak Itayama..Kami para pecinta Suzuki menanti gebrakan produk baru yg desainnya ciamik dr Suzuki..semoga bisa segera terwujud..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here