ARIPITSTOP.COM – Sebentar lagi Suzuki akan mengeluarkan Suzuki Nex2 atau facelift dari Suzuki Nex yang sudah lama belum mendapatkan update. Dan informasi yang saya terima bahwa Suzuki Nex II nanti akan memiliki dua varian yaitu versi standar dan versi optionol yang sudah penuh terpasang dengan aksesoris.

Yang mengejutkan adalah harga Suzuki Nex II tetap paling murah, bahkan tipe Suzuki Nex II yang sudah terpasang aksesoris juga tetap dibawah harga motor milik kompetitor. Luar biasa… perlu diketahui bahwa harga Yamaha Mio M3 saat ini dimulai dari harga Rp.15.400.000, sedangkan harga Honda Beat dimulai dari harga Rp.15.200.000.

Informasi yang saya terima kalau desain dari Nex II ini akan totaly berubah, namun bisa dibilang perubahan desain ini merunut pada kolaborasi antara Nex lama dengan Suzuki Address. Beberapa ciri2 yang pernah diumbar diantaranya sebagai berikut, bodi secara keseluruhan agak melebar dan agak memanjang dibandingkan Nex currrent, Body belakang kiri kanan seperti address playfull dengan layer bertumpuk dasar warna hitam, layer tumpuknya warna warni.

Spakbor belakang ramping & panjang dengan kontur legok di tengahnya, Lampu utama mirip Nex lama disinyalir masih bohlam. Lampu belakang current mirip shogun axelo sedangkan untuk sok depan-belakang & cakram current address.

Itu beberapa informasi yang saya terima tentang NEX II, lalu kapan perilisannya ?, informasi yang saya  terima adalah motor ini akan dirilis di event IIMS 2018 yang akan dibuka tanggal 19 April 2018 nanti dan motor ini akan dirilis pada tanggal 23 April 2018.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here