image description

ARIPITSTOP.COM – Setelah diperkenalkan di ajang Auto Expo 2018 beberapa minggu yang lalu, Honda India resmi merilis dan memberikan harga untuk CBR250R versi facelift 2018. Secara desain tak ada perubahan siginifikan dibandingan versi sebelumnya namun ada perubahan di bagian headlamp yang kini sudah LED.

Pasar India memang unik bro, beberapa variannya sudah update duluan dibandingkan negara Asia lainnya namun terNyata ada juga varian yang masih menggunakan desain lama itu2 saja hanya dengan perubahan minor. Seperti contohnya pada Honda CBR250R yang satu ini.

Honda India baru saja meresmikan CBR250R yang terbaru, jika dilihat secara desain tidak ada perbedaan mencolok karena memang masih tampak sama, namun ada update di bagian headlamp yang kini sudha LED namun dengan desain headlamp yang lama.

Kita lihat bagian speedometer juga desainnya masih sama hanya warna clusternya saja yang kini berwarna merah.

Soal mesin juga masih sama, kapasitas mesin 249.6 cc pendingin cairan. Berpengabut bahan bakar injeksi, power yang bisa dihasilkan adalah sebesar 26,1 dk @8.500 rpm dengan torsi 22,9 Nm @7.000 rpm.

Motor ini tersedia daam 4 pilihan warna yaitu Matte Axis Grey with Mars Orange, Matte Axis Grey with Striking Green, Pearl Sports Yellow and Sports Red. Mulai dipasarkan di India pada bulan April 2018 dengan banderol Rs. 1.64 lakhs alias 34 jutaan rupiah uttuk versi STD, sedangkan untuk versi ABS dibanderol Rs. 1.93 lakhs alias 40,7 jutaan rupiah.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Adai saja ahm mau impoi mesin cbr250r seglondong k Indonesia
    Jadiin new Tiger atau cb250
    Pasti mantap tuh
    Gak usah muluk muluk pake mesin 2 sylinder
    Loyalis Tiger cuma butuh nama tiger & Design elegan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here