image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki Bandit 150 sudah menampakkan wujudnya di jalanan yang artinya sudah tidak akan lama lagi motor naked dari Suzuki akan dibrojolkan. Motor ini bisa dibilang motor nyaman nya buat boncenger dari GSX-S150 karena secara desain disinyalir masih mengambil desain utama dari GSX-S150 namun memiliki perbedaan di bagian headlamp dan jok tandem serta mungkin ada sedikit perubahan lainnya. 

Suzuki selalu ingin mengisi kekosongan segmen yang ada di market dan kemungkinan Suzuki Bandit akan menempatkan segmen baru di kelas naked 150 cc. Pihak Suzuki pun sudah mengamini jika mereka juga fokus pada kelas 150 cc.

“Memang untuk kelas 150 cc, kami concern disitu”, ujar Banggas Pardede selaku Market Relation PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu bagaimana dengan harga Suzuki Bandit ini ?, jika berkaca pada semua line up motor Suzuki, harga motor berlogo “S” itu selalu dibawah kompetitor, bisa dilihat dari kasus terakhir ketika GSX 150 dirilis, harganya jauh dibawah kompetitor.

Berapa kira2 harga Bandit 150 ? hari ini saya mencoba untuk menghubungi Pak Banggas Via pesan singkat, jawabannya sich pinter banget deh ngelesnya, hehe hehe…

“Yah mirip2 lah… pasti mendekati kompetitor sih”, celetuk Pak Banggas Pardede.

Jika saat ini harga GSX-S150 harganya Rp. 24.750.000, kemungkinan besar harganya tak akan jauh dari harga itu, Prediksinya akan lebih mahal sedikit dari GSX-S150 tapi tetap dibawah kompetitor, 25juta pas mungkin cocok kali ya…

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Tolong bilangin kang, keluarin juga Bandit 150 type tertingginya yakni Keyless system dan front USD gold suspension. Minimal keyless lah gapapa. Suwun.

    .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here