image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki Nex, beberapa hari yang lalu motor matic paling murah di kelasnya ini mampir di warung aripitstop.com, sudah saya tes konsumsi BBMnya yang tenryata motor ini irit juga ya… Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang mampu menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Salah satu yang harus dibenahi dari motor Nex tentunya soal desain yang dinilai terlalu imut, lalu harus ada penambahan fitur agar bisa bersaing dengan kompetitor. Soal mesin, kualitas mesin motor Suzuki sudah tidak diragukan lagi apalagi soal konsumsi BBM, matic Suzuki sudah teruji iritnya.

Kendala pada motor inisebenarnya hanya masalah desain dan brand Suzuki yang sempat tenggelam sehingga daya jual kembali motor ini menjadi rendah dan pastinya mempengaruhi daya beli masyarakat.

Penambahan fitur sudah seperti menu wajib, seperti parking brake lock, switch side stand agar motor tidak bisa dihidupkan ketika distandar samping. Jika perlu ditambahan fitur power charger agar konsumen lebih tertarik memilih Suzuki Nex.

Menurut kang bro sekalian, apa saja yang harus dirubah dari Suzuki Nex ?.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here