image description

ARIPITSTOP.COM – Marquez buka suara soal dirinya kemungkinan akan pindah tim selain Hona, dirinya bahkan tak menampik jika dirinya membiacarakan opsi pindah dari Honda misalnya KTM dengan Red Bull yang juga ikut andil membesarkan dirinya di kancah balapan roda dua.

Ketika dalam acara penghargaan Gala Federasi di CSD , Marquez mendapatkan penghargaan olahraga terbaik dan mendapatkan medali emas, dia berbicara kepada Marca, “Saya akan selalu mengutamakan Honda … tapi saya akan mendengarkan tim lain”. Dia tak menampik kalau sudah membicarakan soal KTM.

“Tentu kami membicarakannya. Tapi jika seorang rider menginginkan sesuatu, maka ia harus ‘bicara’ di lintasan dan menunjukkan bahwa dirinya memang layak mendapatkannya,” ujar Marquez kepada Marca.

Sampai saat ini Marquez masih tetap aetia dengan Honda karena sudah menjadikannya juara dunia 4 kali.

“Saya selalu bilang, Honda telah memberi saya segalanya. Mereka selalu mendukung saya 100%, jadi merekalah pihak pertama yang saya dengarkan. Meski begitu, saya juga akan mendengarkan pabrikan lain, mempertimbangkan tawaran lain dan mengevaluasi apa yang terbaik bagi diri saya sendiri,” tutupnya

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Mungkin setelah kontrak 2020 ato 2022, kan marc di usia 26 ato 28 tuhh..
    Pas buat pindah paling gak 4 musim terus pinddah lagi ke ducati ato balik ke honda lagi sampe pensiun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here