image description

ARIPITSTOP.COM – Sepertinya sekarang motor matic entry level itu harus identik dengan motor yng lebih mengedepankan fungsional, karena mobilitas para pengguna mootr di Indonesia sangat tinggi makanya membeli motor yang harus bisa dipakai apa saja bahkan tak dipungkiri sekarang motor bukan hanya sebagai alat angkut orang namun sebagai alat angkut barang.

Fungsional, motor bukan hanya bisa mengangkut orang saja namun bisa mengangkut barang, bisa kita berbagai aktifitas di pasar terutama pasar tradisional, motor tak bisa dilepas begitu saja. Motor dipakai sebagaibalat angkut dagangan para penjual barang dan para pembeli juga memakai motor untuk mengangkut barang pembeliannya, alhasil motor yang lebih fungsional yang lebih dicari serta nyaman dan lebih praktis. Nyatanya motor bebek sekarang semakin tersisihkan dan motor matic mulai laris.

Motor matic pun yg paling laris saat ini adalah motor yang memakai dek rata, matic dek tengah lebih mengarah ke pengguna yang suka stylenya lebih tinggi atau sebagai motor tambahan.

Dan kini pabrikan pun tak malu2 lagi mempromosikan kalau motor mereka motor yang fungsional, seperti dengan cara memamerkan kalau motor mereka bisa mengangkut galon air. Pada saat acara perilisan Yamaha Lexi pekan lalu, presiden Yamaha Indonesia Minoru Morimoto saja sampai mempraktekkan kalau motor Lexi juga bisa angkut galon. Penampakan lainnya dikirim oleh bro Nur Aris Purwantoro asal Jambi ketika sedang servis tunggangannya di bengkel resmi Yamaha, di dealer tersebut ada penampakan Mio S dipajang dengan membawa dua buah galon air sekaligus di dek depan.

Motor matic bisa bawa galon, bagaimana menurut sampeyan?

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Buat angkut galon kan sudah ada viar roda tiga, lebih aman. Ngapa gk jual motor angkutan barang aja seperti viar ? Promonya udah mulai ngawur ini.

    • Nah itu betul juga,
      Tapi kebanyakan konsumen nyari motor yg lebih fungsional, bisa dibawa ke mall, ke pasar, ke sawah juga bisa
      Kalau motor angkut seperti Viar g bisa diajak ke mall?

  2. Bisa ntar atas galon nyandin iket ke galon yg lain,
    Emang kalo buat belanja ke grosir lebih enak pake yamaha bisa muat banyak deknya karena lebih luas, apalagi sayap nya yang ada kaya coakan kedalem fungsi banget itu,

  3. vartech ane dari dulu sering buat bawa galon, tabung gas, karung beras
    klo pemasaran gini kan enak nunjukin keunggulan produknya bosen kerjaannya BC kompetitor melulu

  4. klo soal dek lega sih, setau ane blom ada yang ngalahin loas nya dek Kymco yah heheheh

    tapi ane pilih si Neng Isyana ini buat gantiin Suzy Address, salah satu alasannya lampu udah LED dan box lebih gede dari Beat (eh jadi dua alasan yak)

    • Masalahnya KYMCO jualan setengah2 boss..!!!
      Produknya juga kalangan tertentu yg tahu alias melek otomotif.
      & Kymco gak niat jualan di indonesia & gak punya pabrik disini…!!!
      Jualan terbesarnya dipulau BALI.
      Emang orang indonesia itu bali doang..!!!

  5. makanya orang luar Bali dibeli juga dong Kymconya..
    jangan belinya mbit aja bosen liat dijalan mbit, wariem, sekopi aja
    wakakakkaka..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here