image description

ARIPITSTOP.COM – Saat ini sedang berlangsung Thailand Motor Show 2017, dalam kesempatan itu pihak Yamaha Thailand merilis beberapa motor diantaranya adalah Yamaha SCR950 yang dijual sekitar 439,000 bath (181 jutaan) dan XSR700 special sport heritage yang dibanderol 339,000 bath (140 jutaan), serta ada Yamaha Aerox 155 VVA dengan warna terbaru dan tidak ketinggalan Yamaha M-Slaz versi limited edition. Yamaha Thailand menghadirkan pembalapa Yamaha Tech3 yaitu Johan Zarco untuk meramaikan acara tersebut.
instagram-aripitstop

Yamaha Thailand mendaulat Zarco untuk merilis versi limited edition Yamaha M-Slaz, atau di Indonesia beredar dengan nama Xabre dan ternyata versi limited edition ini memakai nomor 5 yang adalah nomor milik Zarco di MotoGP. Yamaha M-Slaz limited edition yang diresmikan Zarco tersebut, dibalut dengan warna silver di sekujur body nya. Yang bikin ngejreng adalah warna hijau stabilo dari velgnya, cakep euy…

Lihat warna sok USDnya, cake bener ya… tak ketinggalan pernak pernik part aksesoris lainnya seperti sok belakang Ohlins.

Semakin special karena versilimited edition ini ada nama Zarco serta tanda tangannya di bagan batok depan.

Selain versi limited edition juga hadir warna baru lainnya yaitu M-Slaz blue edition, serta tiga warna standar yaitu white black, orange black dan grey black.

Untuk warna limited edition dibanderol 105,500 bath alias sekitar 43 jutaan, ediiiian ternyata mahal juga ya sedangkan untuk limited blue edition dibanderol 90,000 bath atau sekitar 37 jutaan dan untuk warna standar dihargai 89,500 bath atau sekitar 37 jutaan.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here