image description

ARIPITSTOP.COM – Untuk kedua kalinya di tahun 2017 ini area Jabodetabek dan Jawa Barat, Suzuki sukses menggelar Suzuki Bike Meet, pertama di bulan Maret 2017 dan sabtu 25 November 2017 ternyata dari target Suzuki yang hanya 1.500 bikers yang datang melebihi kuota. Bertempat di Bukit Golf Cibodas kabupaten Cianjur Jawa Barat, sebanyak 40 komunitas dan klub Suzuki tumplek blek menyuarakan ”Satu Tekad, Satu Impian”, menyatukan visi dan misi seluruh bikers Suzuki untuk menyongsong dunia roda dua yang lebih baik.
instagram-aripitstop

Ada beberapa kumpul para bikers Jabodetabek Suzuki untuk menuju lokasi acara, salah satunya di Pemda Cibinong yang diikuti sekitar 1.500 bikers kumpul disini untuk touring bareng menuju lokasi di Cibodas kemudian titik lokasi lainnya di Sentul yang ternyata dihadiri pula oleh sang brand ambassador yaitu Hamish Daud yang ikut touring bareng menunggang Suzuki GSX-R150.

Sesampainya di venue berbagai macam kegiatan dilaksanakan seperti kontes modifikasi motor klasik dan retro, kontes vest khas mlik bikers, bazar produk khas klub dan komunitas, festival permainan dan lomba antar bikers, hiburan tari musik hingga ada doorprize menarik.

Selain itu, para peserta yang hadir juga bisa berbelanja kebutuhan para bikers Suzuki. Diskon hingga 20% diberikan oleh pihak Suzuki kepada para bikers yang hadir berbelanja sparepart dan aksesoris asli Suzuki, bahkan produk SARP juga diberikan potongan harga special. Jika hanya ingin merasakan pelayanan dari Suzuki pun, baik anggota klub atau komunitas motor Suzuki maupun pengunjung umum yang menggunakan motor Suzuki bisa menikmati layanan check up motor secara gratis. Benar2 acara yang seru dan menyenangkan serta aman buat motor karena ada layanan service gratis.

Dalam acara SBM kali ini pihak Suzuki juga melakukan CSR melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman.

”Sambutan para komunitas dan klub Suzuki di Indonesia sambutannya sangat luar biasa, dari target kuota yang kita perkirakan ternyata semuanya offer. Di tahun ini Suzuki Bike Meet seri satu diselenggarakan di 7 kota dan untuk seri kedua ini diselenggarakan di 7 kota juga. Untuk berikutnya kita juga akan terus mengadakan Bike Meet yang lebih region dengan frekwensi yang lebih sering, tujuan juga sama memberikan kepada pemilik Suzuki calon pemilik Suzuki ada awarnes kepada kami.” ujar bapak Aris Indratmojo, selaku Marketing Relation 2W PT SIS, Sabtu (25/11) di Cibodas.

Suzuki Bike Meet dirancang agar bisa menyalurkan keinginan para bikers, klub dan komunitas Suzuki untuk saling menampilkan diri, bersosialisasi, menambah teman, merekrut anggota baru hingga menjadi sarana awal menciptakan kolaborasi kegiatan positis. Untuk tahun depan, rencanaya Suzuki akan tetap mengadakan acar yang sama dan tetap secara regional namun selain itu untuk acara nasional akan ada Jambore Nasional Suzuki.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here