image description

ARIPITSTOP.COM – Disalip dengan mudah oleh Dovizioso saat race di Motegi Jepang, Petrucci dituduh melakukan team order agar Dovizioso melaju dengan mudah untuk memperebutkan gelar juara dunia. Satu team satu negara membuat tuduhan itu semakin melekat.
instagram-aripitstop

Namun tuduhan team order langsung dibantah oleh Petrucci, dia menganggap bahwa memang saat itu Dovi lebih cepat dari dia. Tidak ada team order karena Petrucci juga tidak ingin mencari masalah dengan pembalap lain.

“Saya tidak membiarkan Dovi menyalip di Jepang. Saya berada di racing line yang berbeda. Saya mengerem lebih keras dan sedikit melebar. Itu adalah overtaking yang normal. Saya tidak ingin mencari masalah dengan dia, juga tidak dengan pembalap lain! Pada saat ini, kami tidak memiliki team order atau apapun. Kami balapan untuk diri sendiri. 99% catatan waktu dia lebih cepat dibandingkan saya, baik dalam latihan dan balapan. Menurut saya, Dovi bisa melakukannya sendiri dan dia sangat cepat.” ujar Petrucci.

Namun pernyataan mengejutkan justru datang dari Marquez, dia menuduh adanya team order di tubuh Ducati, karena kemenangan adalah hal yang wajib sehingga dibutuhkan team order.  Marquez juga menduga Ducati akan menerapkan team order bagi para pembalap lain Ducati untuk mendukung peluang juara dunia Dovizioso.

“Ducati akan menjalankan team order karena sebuah titel kejuaraan adalah taruhannya,” tukas pembalap asal Spanyol itu.

sourch : motorsport.com

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Nah, pertanyaan dibalik.
    Bagaimana dengan dia saat bantu lorenzo?

    Sampai ngotot ngerecokin pembalap lain. Yang sedang berebut juara dunia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here