image description

Iannone sudah terkenal menjadi pembalap tukang usil sering iseng dan saat inidia juga terkenal sebagai pembalap yang sering terjatuh dan nubruk pembalap lain sehingga ikut tersungkur. Namun kali ini Iannone berulah bukan saat balapan namun saat latihan bebas kedua di Misano kemarin Jumat 8/09/2017. Iannone menubrukkan roda depannya ke roda belakang Marquez saat latihan start.
instagram-aripitstop

Video via hp klik disini

Melihat video yang menjadi viral, tampak Iannone seperti dengan sengaja menabrakkan motornya ke Marquez yang sedang siap2 untuk latihan start. Sontak saja Marquez kaget dan langsung ngedumel entah apa yang diucapkan…

“Saya sedikit marah karena saya kehilangan latihan start saya,” ujar Marquez, yang sempat mengalami kecelakaan, dan berada di posisi kelima pada sesi FP2. Saya tidak tahu, tanyakan padanya, mungkin ia terlalu bersemangat. Saya pikir dia posisi kesembilan, memulai kualifikasi dari Q2, balapan kandang. Mungkin dia ingin bermain, tapi saya tidak ingin bermain saat ini. Saya ingin bertarung untuk gelar juara.” ujar Marquez kepada motorsport.com.

Hehehehe… Iannone memang iseng banget paling jago bikin emosi pembalap lain.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini