image description

Perebutan gelar juara dunia semakin lebar buat Dovizioso setelah pada balapan terakhir Marquez kehilangan poin pentingnya dan Dovi berhasil juara keempat kalinya di musim 2017, praktis Dovi untuk sementara unggul tipis di klasemen sementara atas Marquez dan perebutan gelar juara dunia 2017 semakin panas.
instagram-aripitstop

Atas pencapaian Dovi dan Lorenzo tak mungkin bisa ikut perebutan gelas juara dunia, Lorenzo menyatakan siap membantu Dovizioso jika diperlukan. Dilansir dari motorsport.com, Jorge Lorenzo mengatakan ia siap untuk membantu rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, bertarung untuk gelar musim ini. Namun ia menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya.

“Saat ini, kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi,” ujar Lorenzo. “Tapi akan ada waktu untuk melakukannya pada akhir musim jika ia tetap berada di posisi ini. Pada saat ini, ada banyak balapan yang harus dilalui, dan saya terus [melakukan] progres. Jika saya bisa bertarung untuk kemenangan, saya akan coba untuk melakukannya.” ungkap Lorenzo.

Jika diartikan secara bebas maka Lorenzo siap melakukan aksi team order untuk membantu Dovizioso menjadi juara dunia.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini