image description

Pic by yamaha racing indonesia

Lap time kelas sport 150cc di sirkuit sentul kembali mendapatkan rekor baru, Richard Taroreh yang menggunakan motor YZF-R15 mampu mencatatkan waktu 1:48.705 detik. Catatan itu dicetak Richard pada kualifikasi yang baru saja berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (26/8-2017).N amun sayang catatan waktu itu tak mampu membawanya jawara di race 1 kelas sport 150cc IRS putaran ketiga karena direbut oleh Gupita Kresna.

instagram-aripitstop

Gupita kresna yang start dari posisi dua dengan strategi ciamiknya di sirkuit sentul yang sedang terik, dengan sabar meladeni barisan terdepan seperti Richard Taroreh dan Rafid topan dan juga ada Wahyu Aji Trilaksana.

Pada race 1 ini sebenarnya Richard lebih mendominasi namun salah strategi di S besar lap terakhir hingga dia harus podium ketiga disalip rafid topan.

Kabar kurang sedap menghinggapi kubu SND Racing yang membawa motor Suzuki GSX-R150, informasi yang saya dapatkan langsung dari sentil bahwa akibat kendala teknis berupa pengapian yang ngadat pada saat sesi kualifikasi sehingga gagal ikut race 1 hari ini, kita tungggu kiprahnya besok di race 2.

Hasil race 1 IRS seri 3 :

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini