image description

Jefri Tosema Juara di Race 2 Suzuki Asia Challenge

Kabar mengejutkan datang dari kubi Suzuki Indonesia, akhir pekan ini dikabarkan akan menurunkan GSX-R150 dengan pembalap Jefri Tosema untuk berlaga di kejuaraan balap IRS 2017.
instagram-aripitstop

Informasi kepastian turunnya tim Suzuki ini sudah beredar di banyak media, seperti salah satunya saya kutip dari balapmotor.net, Suzuki ikutan tampil dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Bogor pada 26-27 Agustus 2017 ini. Untuk pembalapnya sendiri adalah Jefri Tosema yang merupakan juara SAC musim 2016 lalu dan pada SAC seri sentul 2017 pekan kemarin juga menjadi juara pada race 2.

Suzuki menggandeng SND Racing Bandung dengan menggunakan part dari SARP yang merupakan produk resmi dari Suzuki Indonesia, kabarnya GSX-R150 yang dipakai Jefri Tosema nanti akan memakai ECU SARP yang dipasarkan Rp.1.550.000,- di dealer2 Suzuki.

“Ini tantangan baru bagi SND dan SARP Cobra Series karena ini pertama kali suzuki GSX-R150 turun di ajang Kejurnas IRS 2017. Yang jelas ini salah satu ajang pembuktian untuk high performance dan durability daripada produk SARP Cobra Series” kata Yudi Febrianto, dari New Parta Business Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang dikutip dari Motoraceid.com.

Namun karena baru pertama kali turun, Suzuki tidak mematok muluk2 yang paling penting bisa berkompetisi dengan barisan terdepan.  “Menurut saya kalau motornya kuat saya yakin bisa ikut rombongan,” tambah Jefri Tosema.

8 KOMENTAR

  1. GSX 150 R dikejurnas masih lawannya si penguasa IRS R15 ver 2.0. Kalau bisa menang lawan R15 ver.2.0 baru dech turun sang raja New R15 Ver. 30

  2. joss sekian lama di tunggu penantianya . asal nga ngilang lagi aja kaya satria fu fi yang katanya ganti filter racing saja tempus -+21hp udah itu ga ada kabar lagi.

  3. Jngan sampek di asepin turunan mesin sohc 5 speed ??
    .seharusnya satria fi yg lebih kuat lawan mbek king.tapi tak ada kabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini