image description

Motor buat para biker sudah seperti istri yang kedua, ada masalah dengan motor alhasil kita harus segera cari tahu penyebabnya dan apa saja yang dibutuhkan agar motor bisa sembuh, dan biasanya kita langsung cari tahu segala informasinya di internet. Cari perbandingan harga suku cadang atau aksesoris kini dapat dilakukan dengan mudah, hanya perlu mencarinya lewat internet, semua data dan informasi tentang harga suku cadang dari berbagai merek bisa sampeyan temukan. Satu kali klik, ribuan informasi tentang aksesoris muncul hanya dalam hitungan detik.
instagram-aripitstop

Perbandingan harga dari Blibli, Bukalapak, Tokopedia, dan marketplace besar lainnya akan muncul di bagian atas halaman pertama Google saat sampeyan lagi cari harga suku cadang tertentu. Tapi, banyaknya informasi tentang perbandingan harga yang muncul di internet, nggak jarang bikin kepala pusing kan?.

Bayangin aja, sampeyan perlu buka banyak tab browser untuk mencari tahu harga ”knalpot motor Honda CBR 250” yang tertera di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan lain-lain. Belum lagi sampeyan harus cek satu-satu komentar dari produk itu untuk caritahu kualitas barang yang dijual benar-benar bagus apa nggak sebelum kita membelinya.

Nach, karena masalah itulah kini hadir aplikasi yang menyediakan semua informasi tentang motor dalam 1 tempat. Moladin namanya! Aplikasi khusus bikers pertama di Indonesia. Semua informasi tentang harga motor terbaru, suku cadang, aksesoris, hingga forum untuk berdiskusi apapun tentang masalah motor.

Di Moladin, sampeyan akan menemukan enam fitur seru yang terdiri dari Berita, Forum, Apparel, Part & Acc, Perawatan dan Motor. Buat yang pengen tahu perbandingan harga aksesoris/suku cadang bisa langsung aja pilih menu Part & Acc.

Ada banyak pilihan aksesoris/suku cadang di Moladin. Kang Bro tinggal pilih salah satu saja yang mau dicari. Misalnya, pilih Aki Motor. Nanti keluar tuh listnya, seperti ini :

Scroll ke bawah, kang bro bisa lihat spesifikasi aki. Terus deh ke bawah maka akan ketemu perbandingan harga dari beberapa marketplace! Contohnya kayak perbandingan harga dari Blibli dan Bukalapak. Mantaaap… juoos pokokke…

Di bagian paling bawah lagi, kita bisa menemukan ulasan dan rating dari pengguna yang sudah make aki motor ini loch kang bro! Jadi sampeyan tahu deh akimotor itu bagus atau nggak buat motor kita kang bro! Jadi referensi aksesoris/suku cadang motor yang mau dibeli nggak cuma melihat dari harga aja tapi juga kualitasnya! Josss… lagi dech…

Uniknya lagi nih di Moladin, ada menu forum yang sangat berguna bro! Tanya apapun soal masalah motor, nanti pertanyaan bro bakal dijawab oleh bikers lainnya yang sudah berpengalaman, bahkan blogger motor terkenal di Indonesia juga ikutan menjawab pertanyaan! Jadi, masalah motor sampeyan akan terselesaikan berkat bantuan dari para ahli motor.

Selain itu, bila ingin tahu tentang harga motor terbaru dan kualitasnya, langsung saja klik MENU MOTOR di aplikasi MOLADIN. Sampeyan akan menemukan listing produk motor terbaru dan juga review dari para penggunannya. Dijamin informatif!.

Jadi nggak usah ribet lagi deh cari soal perbandingan harga atau kualitas produk motor, juga nggak perlu bingung lagi cari solusi untuk atasi masalah motor kang bro di rumah. Semuanya cuma butuh Moladin doang !.

Penasaran dengan komplitnya informasi di Moladin ? Segera klik disini untuk download atau buka https://goo.gl/7aKn7s

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini