image description

Aripitstop.com – Tangki dan bodi motor dibaretin, dicoret sampai dilukai ketika parkir. Bukan untuk yang pertama kalinya kejadian motor sport terbaru dari Suzuki terkena teror ketika di parkiran bahkan parkiran resmi. Dan sekarang terjadi lagi meski tidak separah seperti kejadian yang sebelumnya.
instagram-aripitstop

Kali ini terjadi pada tunggangan milik bro Khodhi Arrauf Priasmara yang bagian tangki motornya dicoret2 bahkan ada sebagian yang tergores agak dalam. Lihat saja di sekujur tangki mendapatkan coretan bahkan ada tulisan jorok.

Berbagai komentar muncul dari para netizen terutama para anggota grup facebook GSX-R150, ada yang bilang kalau ini salah satu teror untuk GSX-R150 karena kejadian seperti ini sudah sering terjadi pada motor GSX-R150. Namun tak sedikit pula yang berkomentar itu ulah orang yang iri saja melihat motor baru karena dirinya tidak bisa beli motor.

Siapa yang tidak kesal kalau motor kita rusak akibat ulah orang lain, motor kita elus2, dicuci, dilap2 bagaikan istri kedua tapi pada akhirnya dilukai oleh orang lain pasti sakiiiit….

11 KOMENTAR

  1. Astagaa…
    Numpang tanya kang ari
    Gsx kan klo buka tangki pkai kunci manual yg di keyles itu.
    Klo ada orang iseng kayak di atas terus kuncinya d buang.alammakkk repott juga kemana kemna kantongin knop kompor gas ???

  2. Lw boleh berasumsi kejadian spt ini yg berulang di parkiran, menurut saya bisa jadi ulah oknum curanmor yg frustasi karena gak bisa bawa kabur motor jenis ini.

  3. apakah pemiliknya sudah instrospeksi diri sendiri?, mungkin tadi di jalan cara bawa motornya kebetulan ada yang ngga suka, mungkin yaa…

  4. update status dulu, ada manusia yg Ngga pernah bayar parkiran,di tagih malah marah”, jadi nya tanki motor nya di bikin lecet… wkwkwkwk ckckckckkkkk,
    #GueKenalYGpunyaMotor..
    #NyariSensasiAja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini