image description

Modifikasi dalam dunia motor sudah menjadi hal yang wajar bahkan menjadi menu wajib buat para biker, apalagi biker yang nyemplung ke dalam suatu komunitas atau klub akan bisa merasakan aura modifikasi yang kental di dalamnya. Motor tidak dimodifikasi bagaikan sayur tanpa garam.
instagram-aripitstop

Modifikasi merupakkan hasil karya seni dan kreatifitas para pemilik motor, apa yang ada dipikiran kita selanjutnya kita tuangkan ke motor kita. Ada berbagai macam modifikasi bahkan dunia modifikasi banyak yang pro dan kontra, seperti modifikasi motor memakai ban kecil atau istilahnya pakai ban cacing. Ketika sebagian biker mengiinginkan motornya tampak kekar dengan menambah lebar ukuran ban justru para pecinta ban cacing ini semakin mengecilkan ukuran ban dari kondisi standar.

Pro kontra pun tak terelakkan, mereka saling debat namun pada intinya asalkan tidak saling merugikan saja… pakai ban cacing mau ngebut ?, lihat situasi dan kondisi apalagi kalau mau cornering…

https://www.instagram.com/p/BXQWP6WnCX9/?taken-by=rendi_t0k

pic by : https://www.instagram.com/rendi_t0k/

16 KOMENTAR

  1. Seni dan kreatifitas emang bebas mau pake ban sepeda fixie jg gpp.. tapi kalo jadi barang seni di pajang aja jgn di buat jalan, kalo perlu masukin museum atau di pendem biar jadi harta karun tahun 3000an ntar..

    Kalo mau di pake di jalan raya ya ikutin aturan.. kalo punya otak dikit mbok ya di pake, kalo ada apa2 yg resiko celaka bukan dia doang..

  2. Seni dan kreatifitas sih oke
    ASAL itu motor ga di pake
    Alias cmn ikut kontes..
    Terserah deh klu cmn bwt kontes

    TP klu di pake di jalan raya
    Itu namanya bloon

    Udah gt aja

  3. Masih zaman ring 17 tipis macam kertas ?? Ngakak. Dibilang seni ? Bukan seni lagi, udah ngrusak arti seni. Seni itu punya nilai jual tinggi . lah ini ? Nantang mati ????

  4. Kreatifitas itu membangun jd lebih baik..lah ini merusak n merugikan bnyk org..krn tingkt keamnan motor jd turun…mikir smpe situ g sih yg pake ban cacing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here