image description

Michelin Pilot MotoGP hadir melengkapi pilihan para biker di Indonesia untuk memakai ban yang selain nyaman juga berpenampilan sporty. Kembangan pada ban Michelin Pilot MotoGP, tampak sporty dengan tampilan semi slick yang berikan cengkraman bagus saat kondisi aspal kering. Sedangkan terdapat bahan Silica Rubber Compound yang digunakan, agar grip bagus ketika melewati aspal basah. Jenis compound yang digunakan adalah soft compound.

instagram-aripitstop

“Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerjasama dengan MotoGP™ untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP™ yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter di Indonesia,” kata Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia.

Roslina Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia menambahkan, “MICHELIN Pilot MotoGPTM memberikan kesenangan berkendara bagi pengguna sepeda motor yang menikmati perjalanan lebih dari sekedar menghadapi kemacetan lalu lintas, dan juga memberikan daya cengkeram luar biasa dalam mengatasi tantangan jalan sehari-hari.”

Ban ini tersedia dalam 4 ukuran yaitu: Depan 90/80-14, Belakang 100/80-14, Depan 90/80 – 17, Belakang 100/80-17.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini