Entah apa yang ada di benak bocah yang satu ini, melihat akun facebook bernama MhendraBrmntasu kata2 yang ada di media sosial miliknya sungguh tidak patut untuk dicontoh karena lebih sering memakai kata2 kasar bahkan menghina orang lain, bahkan polisi juga menjadi sasaran penghinaannya. Jika membaca status yang ada di facebook sepertinya bocah satu ini sudah kebal dengan kekerasan, tapi ternyata ketika ditangkap polisi justru nyalinya langsung ciut. Di media sosial seperti macan tapi di dunia nyata ternyata seperti tikus.

Akun bernama Mhendrabrmntasu ini mengunggah status penghinaan terhadap polisi pada 27 Juni 2017. Status inilah yang menjadi masalah. Permintaan maaf bocah tersebut bisa dilihat dari postingan akun facebook yang kini menjadi viral. Terlihat bocah ini meminta maaf berkali-kali di depan seorang pria yang mengaku polisi. Dalam video yang viral tersebut tampak juga foto ketika dia menangis di pelukan ibunya.

Dikutip dari tribunnews, Senin (17/7/2017), Polresta Yogyakarta menerjunkan anggotanya untuk mendatangi rumah MHB. Setelah bertemu dengan ibunya, pelaku diamankan di Polresta Yogyakarta. Di kantor polisi, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan didampingi oleh Ibunya. Penanganan untuk kasus ini akan melibatkan psikolog, mengingat pelaku yang masih di bawah umur.

video via hp klik disini

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Ni bocah calon sampah msyarakat , heran peran orang tuanya gmn bocah msh kecil aja udh ky preman kelakuannya . Giliran d ciduk pasang tampang melas .

  2. Aku kok jd curiga jgn2 dia salah satu pelaku klithih d jogja, sampe nunjukin gir sgala, secara gir jg dipake pelaku klithih sbg senjata

  3. wkwkwk lucu, yaa sudahlah siapa yang menabur dia yang menuai 😀

    palingan juga bocah2 yang lainnya yang hobi jadi keyboard warrior begitu disamperin kicep kayak gini juga nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here