image description

Kali ini ada kiriman hasil modifikasi dari bro Nur Slalu Ada, beliau ini sangat aktif di media sosial seperti facebook bahkan sudah banyak di kenal oleh kalangan netizen terutama di grup R15 dan R25. Dulu motor R15 miliknya juga pernah masuk artikel di warung ini dan sekarang giliran motor R25 yang sering juga diajak eksis di media sosial.
instagram-aripitstop

Kebetulan kali ini bro Nur Slalu Ada sudah memberikan informasi lengkap tentang modifikasi yang bertemakan anime yang lagi ngehits, monggo disimak ceritanya :

Pergerakan gaya modifikasi motor dari tahun ke tahun memang mengalami perubahan tren, umumnya mengikuti aura memodifikasi itu sendiri. Namun tak terlepas dari aksesoris dan warna baik cat ataupun decals stiker.

Kali ini saya mencoba mengotak atik tunganggan saya yang kedua yaitu Yamaha R25 warna merah agar tampak lebih menawan dari standartnya. Awalnya saya buat warna full merah sekaligus sebagai warna dasar biar gampang di motif corak anime.

Anime yang akan saya usung adalah Naruto dan Sasuke tokoh kartun yang sangat dominan pada serial anime sasuke tak lupa untuk kaki kaki pada yamaha R25 saya upgrade biar tambah kekar saya pilih untuk velg yaitu velg V-rossi PNP R25 dengan ukuran depan 3,5″ dan belakang 5,5″ dan di balut dengan Ban michelin pilot power 3 depan ukuran 120/60 dan belakang 180/60 pasti keliatan kekar tentunya.  Dan tidak lupa menganti part yang lain misal lampu sein belakang, mata pake projie HID , kondom arm dll.

Dalam konsep Yamaha R25 saya kali ini lebih cenderung mengusung tema gagah (kekar) nuanjsa Laki banget.
Demikian sedikit cerita tentang modif harian R25 saya terima kasih.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini