image description

All New Vixion menjadi salah satu varian yang mendapatkan livery MotoGP Movistar oleh Yamaha Indonesia. Livery MotoGP di Vixion sudah menjadi hal yang wajib mengingat motor ini merupakan motor sport naked yang membutuhkan nuansa racing sport meski kenyamanan hal yang utama.

instagram-aripitstop

All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia juga memiliki desain grafis Movistar Yamaha. Dikenal luas sebagai motor dengan durability engine yang sangat baik, motor ini seakan lahir kembali dengan fitur terbaru assist & slipper clutch. Fitur ini membuat All New V-ixion tetap jadi pilihan utama penggemar sport naked bike di tanah air.

Untuk livery Movistar di vixion kali ini menampilkan dominasi warna biru minim warna putih bahkan di bagian undercowl juga berwarna biru khas warna team Yamaha Movistar di MotoGP ditambah dengan sponshor.

Logo M disamping kanan kiri air shroud, bodi belakang tampak lebih elegan dengan warna polosnya serta tulisan Movistar yang tidak begitu besar. Monggo diintip hasil jepretannya saat di both Yamaha event Pekan Raya Jakarta.

8 KOMENTAR

  1. Udah sering liat new vixion ini d cileungsi tapi kok bntuk’a aneh ya….? Bagian belakang kaya turun gt sih kaya ambles, bntuk’a kecil, led belakang seuprit n beda bngt sm nva…..
    Tapi lampu depan led’a terang……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini